don’t delay ….

Allah menyukai percepatan, segera respon kehendak Allah. Kehendak Allah yang mengalir melalui keinginan, niat dalam diri kita harus segera kita respon, bahkan kadang dari ide ide dalam pikiran itu yang muncul secara mendadak itu juga harus cepat kita respon. tentunya ide, keinginan yang positif. sekali lagi don’t delay !

jika anda tidak menunda apa apa yang dikehendaki Alah dalam diri kita maka kita akan menjadi manusia sukses manusia bahagia dan manusia berguna. Hidup anda terasa bermanfaat bagi diri sendiri dan so pasti bagi orang lain. tidak ada kehendak Allah yang membawa ketidak baikan, karena allah itu maha baik. saya merasakan sendiri ketika segala sesuatu saya kerjakan mengikuti kehendak kehendak Allah terasa lompatan hidup itu sungguh luar biasa. salah satunya adalah terbitnya buku DZIKIR NAFAS, saya benar benar tidak menunda membuat buku itu. Buku itu saya buat asal jadi tapi itu mengalir dalam setiap tulisannya berupa ide ide bukan dari hasil pemikiran. saya cenderung mengikuti ide yang muncul dari pada mengikuti apa yang saya pikirkan.Jika saya menunda ide dzikir nafas tersebut maka saya akan kehilangan “dzikir nafas” itu.

sekarang saya belajar untuk tidak menunda, bahkan sekarang saya belajar bagaimana mengejar kehendak Allah, saya berusaha secepat Allah memberikan kehendakknya kepada saya.

ok selamat mennajalan hidup sesuai dengan kecepatan Allah menghendaki kita, cepat repon kita, cepat lakukan dan cepat mengambil keputusan. don’t delay Allah tidak menyukai keterlambatan.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *