dzikir nafas adalah dzikirnya para wali

Dzikir Nafas dzikirnya para wali, metode hebat untuk selalu sadar Allah

para wali adalah para kekasih Allah, beliau beliau berusaha keras dan semaksimal mungkin untuk bisa berdzikir setiap saat. Kemudian para wali tersebut menemukan metode dzikir nafas yang dapat membuat selalu dzikrullah. Penemuan dzikir nafas oleh para wali ini dilestarikan di hampir seluruh aliran tarekat dengan variasi yang berbeda beda baik dari sisi bacaan maupun cara menjalankannya, namun tetap pada intinya adalah untuk tujuan berdzikir kepada Allah disetiap nafas.

tidak ada cara lain untuk bisa berdzikir terus menerus kecuali dengan dzikir nafas, jika anda membantah ini coba jelaskan metode lain yang dapat membuat berdzikir secara terus menerus. pakai tasbeh? apa ya naik motor sambil mutar tasbeh? jelas tidak mungkin. atau apa .. silahkan beritahu saya…. jika ada cara yang lebih efektif saya berani meninggalkan metode dzikir nafas ini. Kalau ada yang menyalahkan metode ini, coba jangan hanya menyalahkan tapi coba cari cara yang lebih baik dari dzikir nafas ini, percuma saja menyalahkan tapi tidak bisa memberikan penggantinya.

para waliyullah sangat ketat dalam hal berdzikir, sebagai kekasih, para wali ini tidak ingin lepas barang sekejap saja dengan Allah SWT. oleh karena itu kita yang orang biasa ini, ingin meniru kebiasaan para Waliyullah ini untuk bisa berdzikir kepada Allah. Bukannnya kita berdzikir nafas untuk bisa menjadi waliyullah tapi kita berdzikir nafas agar bisa selalu sadar Allah Setiap saat. jangan menganggap diri kita orang biasa lalu kita tidak mau melakukan mujahadahnya para wali dalam menjaga kesadaran ke Allah.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *