Dzikir nafas amalan rahasia yang sudah dimudahkan mempelajarinya

Assallammu’alaikum WW
Alhamdulillah wasyukurillah kita panjatkan kehadirad Allah SWT yang telah memberikan nikmat nafas kehidupan kepada kita semuanya dan selanjutnya Salawat beriringan salam kita kirim kepada Junjungan umat Nabi Besar Muhammad SAW, Rasulullah wahabibullah yang telah membawa umatnya dari alam jahiliyah ke alam yang be akhlak mulia, Allahummasalli’ala saidina Muhammad,wa’ala ali saidina Muhammad.
Selanjutnya terima kasih yang se-dalam2 nya kita ucapkan kepada Al Ustad Setiyo Purwanto, S.Psi., M.Si. yang telah membimbing umat akan melakoni Dzikir Nafas ini.Dhikir Nafas adalah amalan tingkat tinggi didalam ilmu Tasauf melalui amalan Tareqat, namun Tuhan telah memberikan hidayahnya kepada Al Ustad Setiyo Purwanto, S.Psi., M.Si. mengajarkan Dhikir Nafas secara langsung tanpa jalan yg berliku dan panjang, semoga amalan Dhikir Nafas yang di geluti sekarang ini mendapatkan ketenangan hati menuju Redho Ilahi.
Wassalam dan mohon maaf kalau ada kesalahan kata.
Muhammad Nasir
jawab.
Setiyo Purwanto Dzikir Nafas waalaikum salam wr wb terimakasih doanya Pak Nasir, semoga kita dimudahkan Allah dalam segala hal, termasuk dalam kita mendekatkan diri kepada Allah. Berdzikir adalah kewajiban bagi kita sebagai umat yang berakhlak kepada AllahSWT. Berdzikir setiap saat ini seperti kita makan 3 kali sehari, artinya kalau dianggap wajib ya wajib kalau tidakpun tidak apa apa tapi kita akan kelaparan. Karena dzikir adalah sesuatu yang lumrah dalam umat berTuhan maka sayapun berusaha membumikan dzikir ini Jangan sampai karena meninggikan dzikir seperti dzikir nafas kita malah tidak dapat mengamalkan atau kita takut mengamalkan. Saya sendiri selama mengembangkan dzikir ini belum tahu secara pasti kenapa para ulama tidak mengajarkan dzikir nafas secara bebas, tapi masih rahasia. Saya kadang merasa bersalah karena berpikir negatif kepada orang ulama sholeh, tentang dzikir nafas, apa karena takut dianggap sesat ya ..? bagaimana mungkin seorang ulama sholeh masih takut dianggap sesat dengan dzikir setiap nafasnya?tapi kemudian saya pupus pertanyaan dalam diri tersebut… sebab tidak ada gunanya saya berpikir itu juga.
diskusi lebih lanjut silahkan bergabung dii group dzikir nafas (facebook)
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *