dzikir nafas bukan program shalat center

Dzikir nafas adalah suatu metode yang ini bukan dari program dari shalat center, Dzikir nafas adalah kreasi saya sebagai psikolog yang mendalami psikospiritual dan psikoterapi islami. jadi para pembaca jangan sampai menganggap ini adalah dari shalat center terlebih dari program shalat center pusat. Saya juga mendapat peringatan keras dari Ust abu sangkan mengenai ini, bahwa jangan melibatkan ataupun mengatasnamakan kegiatan dzikir nafas ini atas nama shalat center.

sayapun minta kepada semua pembaca blog ini yang kebetulan aktif di shalat center untuk memahami ini. bahwa dzikir nafas bukan program shalat center.

beberapa kali saya mengadakan pelatihan dzikir nafas memang bukan dari shalat center tapi dari para pembaca blog yang tertarik dengan metode yang saya buat di buku dzikir nafas dan artikel yang saya tulis di blog ataupun di facebok.

saya saat ini juga akan membuat tulisan yang akan saya ajukan kepada ustad abu agar metode dzikir nafas ini dapat diterima sebagai salah satu program shalat center dan dapat dijadikan latihan ketika halaqoh. sebab manfaat dzikir nafas ini dapat membuat orang tumakninah dan sadar Allah selama sholat.

semoga Allah menuntun saya untuk dapat membesarkan dzikir nafas ini. saya mohon doa dari kawan kawan semua dan dukungannya amin.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

7 thoughts on “dzikir nafas bukan program shalat center

    • terimakaasih Pak Indra, sholat ya sholat , dzikir ya dzikir…. saya tidak mau mencampur adukkan nanti ndak dimarahi emppunya

  1. Amiin ..Amiinn Ya Rabbal alamin…Teruskan Ustaz ,kami sentiasa menyokong usaha murni Ustaz..Solat ya solat..dzikir nafas ya dzikir nafas..dari latihan dzikir nafas yang berkesungguhan membawa kita kepada solat yang khyusuk….dan hal ini dzikir nafas bukan sebuah metode baru bahkan sejak lama yang menjadi amalan para waliallah dalam menuju ke Allah makrifatullah….success Ustaz …Amin..

    • terimakasih Ibu Fida sokongannya. semoga kita bisa meneruskan ajaran para wali yang dekat dengan Allah

  2. Semoga Rahmat Allah SWT tercurah kepada Pak Ustad dan Keluarga, Maaf Pak Ustad Dzikir Nafas inikan sebagai metoda relaksasi untuk Aku ( sejati ) sadar Allah SWT, tidak ada bedanya dengan relaksasi yang di ajarkan Pak Ustad ASbu Sangkan di Sholat Center dengan menyebut Ya Allah…….. Ya Allah………., itu untuk menuju Aku sejati ini sadar akan Allah SWT, setelah Aku yang sadar Allah ini dibawa untuk sholat , maka insya Allah kekhusyukan akan diturunkan Allah ke hati kita karena khusyuk itu hadiah dari Allah, bukan bikinan,olahan,ciptaan manusia, dan Aku yang sadar Allah itu di bawa ke kegiatan lain diluar sholat untuk menjalankan roda kehidupan agar segala bentuk kehidupan di dunia (alam semesta ) diturunkan-Nya Rahmat karena rahmat itu Allah SWT yang punya, dengan kata lain hidup yang ” Rahmatan lil ‘alamin ” jadi dzikir yang mengajak untuk sadar akan Allah dengan metoda apa saja menurut saya syah-syah saja asal jangan lari dari Allah. terima kasih Pak Ustad , Salam.

    • salam pak Busroni, jika dipahami demikian insya Allah tidak akan bedanya pak, cuma mungkin saya bikin secara sendiri dengan nama sendiri ini yang menyebabkan perbedaan itu pak. semoga Allah merahmati salam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *