Dzikir nafas memudahkan kita masuk alam supra sadar

ada berbagai cara untuk bisa masuk alam supra sadar. Alam ini merupakan alam ke Tuhanan yang sangat bertolak belakang 100% dengan alam bawah sadar yaitu alam jin syetan da lain sebagainya. Alam supra sadar tidak tersusun oleh apa apa, karena memang alam ini tidak ada apa apa. Alam ketiadaan dalam alam ini menjadikan kita terbebas dari keegoan, atau keakhuan atau ananiyah.

Alam ini yang dicari cari oleh spiritualis sejati, dia tidak lagi mencari kesaktian, dia tidak lagi mencari ini dan itu yang dia cari kebalikanya yaitu bukan ini dan bukan itu. Alam ini sungguh anggun, alam ini adalah alam surgawi sejati. semua yang ada adalah kenikmatan, tidak ada kebencian tidak ada dendam aapalagi kemarahan. disinipun tidak ada rasa rasa semua tiada. ketiadaan yang membuat hidup kita lebih hidup dan sangat hidup. Seolah terlahir lagi ke alam yang penuh pencerahan. Jika anda spiritualis sejati pasti mendambakan wilayah ini.

Dzikir nafas yang anda jalankan saat ini akan membawa anda mencapai puncak kejayaan dan kesuksesan sebagai manusia yaitu keberhasilan berada pada wilayah Laa ilaha ilallah. inilah level puncak dari pada dzikir nafas yaitu level 4. saya tidak bisa mengajarkannya, hanya ketekunan anda melatih dan menggembleng diri untuk bisa mencapai wilayah ini.

Saya berdoa kepada Allah semoga siapapun yang belajar dzikir nafas entah itu dari buku, dari youtube, atau dari blog saya mendapatkan petunjuk dari Sang Guru Sejati yaitu Allah SWT. amin

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

2 thoughts on “Dzikir nafas memudahkan kita masuk alam supra sadar

  1. Assalamualaikum wbt.
    Alhamdulillah,pada level 4 ini kita diajarkan oleh Allah SWT secara direct.Terus menerus..ya dengan keizinan Allah jua pertolongan-pertolongan Allah juga instant..kita hanya meniadakan diri..nol…yang tiada apa-apa daya apatah lagi kekuatan …sandaran dan keberserahan sepenuhnya hanya kepada Allah SWT.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *