Dzikir nafas mengurangi rasa sakit

Semalam saya mengalami demam, tubuh saya panas tapi rasanya kedinginan, kemudian saya gunakan dzikir nafas. Saya abaikan rasa demam pada diri saya, saya hanya fokus kepada dzikir. Ketika baca Huu saya arahkan kesadaran saya kepada Allah SWT, dan ketika Allah (keluar nafas) saya pasrahkan jiwa saya kepada Allah SWT. Dzikir nafas ini ketika saya lakukan saya merasakan keadaan sakit yang berkurang, hal ini saya bandingkan ketika saya tidak berdzikir dan merasakan sakit yang saya rasakan, maka rasa sakit itu akan semakin terasa sakit.

Dzikir nafas ini juga saya gunakan untuk meng hibernate tubuh saya. Tubuh yang sakit ini memang perlu di hibernate sehingga proses kesembuhan lebih cepat terjadi. saya meghibernate tubuh saya dengan jalan memasuki alam spiritual lalu saya duduk di situ  di wilayah itu. ketika jiwa saya berada pada suatu wilayah spiritual maka tubuh saya otomatis terdiam dan ini yang saya sebut dengan hibernate. Jika anda sering melakukan dzikir nafas level 3 maka anda akan merasakan keadaan jiwa tertentu, nah keadaan jiwa itulah kita duduk disitu dan otomatis tubuh kita akan mengalami hibernate. Saya merasakan tubuh saya terhibernate, otot otot saya bergerak memperbaiki dirinya sendiri dan beberapa anggota tubuh yang sakit seperti memulihkan atau menyembuhkan dirinya sendiri.

jadi saya mengambil manfaat dari dzikir nafas ini bahwa dzikir nafas dapat digunakan untuk mencapai keadaan relaks yang sangat dalam bagi tubuh kita. dan secara spiritual kita dapat mencapai kedalam dzikir yang sanga dalam pula.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *