Dzikir Nafas merupakan Ilham dari Allah

saya tidak main main dalam mengembangkan dzikir nafas, Haq ini dari Allah bukan rekayasa saya dalam menyebarkan dzikir nafas ini. banyak orang mencibir, mengecam memfitnah, menyesatkan dan banyak juga yang mengagumi, mengucapkan terimakasih…. saya tidak begitu peduli dengan itu semua. Guru ngaji saya ust Muhammad Muin Al Banjari mendukung saya untuk terus mengembangkan dzikir nafas ini karena mengajak orang untuk kembali kepada Allah.

saya merasakan dorongan mengembangkan dzikir nafas ini sangat kuat dan apa apa yang saya sampaikan terasa mengalir dan ilmu tentang dzikir nafas ini terasa ada terus menerus. Tuntunan Allah SWT sangat jelas. Kalau ada yang menuduh tanpa bukti menjelekkan tapa bukti padahal saya ihlas karena Allah padahal saya berjuang agar orang kembali kepada Allah

Saya mengembangkan dzikir nafas ini bukan untuk popularitas, untuk apa toh saya sudah populer…. he he…. saya tidak mencari uang dari dzikir nafas ini… karena gaji sebagai dosen lebih dari cukup untuk saya. saya hanya ingin orang itu sholatnya lebih  khusyu, agar bisa sadar Allah, ihsan kepada Allah tanpa putus.

baiklah… peace……. kita berjalan sesuai dengan ilham dari Allah tidak perlu saling menyalahkan ya Allah ampuni saya.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

10 thoughts on “Dzikir Nafas merupakan Ilham dari Allah

  1. terimakasih Pak Pur…teruskan Pak… banyak manfaat yang kami dapatkan dengan mengikuti dzikir nafas, biarkan Allah SWT yang menilai.

  2. Itulah tandanya Alloh mau mengji Pak Pur dengan datangnya orang-orang seperti itu. Ambil hikmahnya saja Pak, Lebih banyak yang mendapatkan manfaatnya dengan dzikir nafas ini. Jazakalloh.

  3. Berjuanglah terus Pak Ustad kalau tujuannya mengajak saudara-saudara muslim kita untuk kembali ke Allah SWT , terima kasih . Salam

  4. Penderitaan adalah ketika kita ingin memuaskan semua pihak. hehehe… Terus tebarkan Pak Ustadz, niat baik, dengan cara yang baik Insya Alloh diridhoi-Nya.

  5. Ulama itu ahli warisnya para Nabi saw. sudah barang tentu bukan ilmu saja yang diwariskan, berikut fitnah dan ujian, pujian maupun cacian. Bismillah mas pur!

  6. maaf sobat,biar tdk terjadi keragu2an dlm hal ini ..pada dasarnya syariat harus di pelajari secara kaffa(utuh)dg tidak meninggalkan al qur,an dan hadis sbg pondasi agar tdk terjadi penafsiran(kecurigaan yg berlebih)..berikut rana hakikat(rasa).tdk bs di nalar akal manusia yg belum kuat imanya….jadi disini bukan ajang kontes kebenaran tapi ,,cara/metode pembelajaran menuju insan kamil(manusaia sempurna).dg bimbinganya.kebenaran hanya milik allah. .,manusia tempatnya salah.subhannallah….the best regart hamba allah

  7. Mas.saya.termasuk orang yg menyukai ajaran mas dzikir nafas karna dzikir nafas itu adalah rahasia ALLAH bagaikan air yg bersih. jangan ditempatkan dalam gelas yang kotor nanti airnya akan jadi kotor kasihkanlah air yang bersih kedalam gelas yg betul2 bersih agar air dapat diminum melepaskan dahaga supaya airnya tidak mubazir supaya tidak pudar rahasia ALLAHnya TrimKs

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *