saya tidak main main dalam mengembangkan dzikir nafas, Haq ini dari Allah bukan rekayasa saya dalam menyebarkan dzikir nafas ini. banyak orang mencibir, mengecam memfitnah, menyesatkan dan banyak juga yang mengagumi, mengucapkan terimakasih…. saya tidak begitu peduli dengan itu semua. Guru ngaji saya ust Muhammad Muin Al Banjari mendukung saya untuk terus mengembangkan dzikir nafas ini karena mengajak orang untuk kembali kepada Allah.

saya merasakan dorongan mengembangkan dzikir nafas ini sangat kuat dan apa apa yang saya sampaikan terasa mengalir dan ilmu tentang dzikir nafas ini terasa ada terus menerus. Tuntunan Allah SWT sangat jelas. Kalau ada yang menuduh tanpa bukti menjelekkan tapa bukti padahal saya ihlas karena Allah padahal saya berjuang agar orang kembali kepada Allah

Saya mengembangkan dzikir nafas ini bukan untuk popularitas, untuk apa toh saya sudah populer…. he he…. saya tidak mencari uang dari dzikir nafas ini… karena gaji sebagai dosen lebih dari cukup untuk saya. saya hanya ingin orang itu sholatnya lebih  khusyu, agar bisa sadar Allah, ihsan kepada Allah tanpa putus.

baiklah… peace……. kita berjalan sesuai dengan ilham dari Allah tidak perlu saling menyalahkan ya Allah ampuni saya.