Dzikir nafas yang susah susah gampang

Dzikir nafas ini secara teori akan sangat mudah untuk dipelajari. tapi jangan tergesa gesa untuk meningkatkan level dari 1 ke 2 atau dari 2 ke 3. Pelajari benar benar level 1 sampai benar benar kita merasakan bagaimana mengikuti nafas itu. Pelajaran mengikuti nafas ini jelas sangat berbeda dengan mengatur nafas. dan Jangan dikira mengikuti nafas ini adalah hal yang mudah. Sangat sulit dilakukan jika kita masih terpola dengan mengatur nafas. untuk itu mohon baca dengan benar buku dzikir nafas yang saya buat, perhatikan kalimat perkalimat tentang tata cara melakukan level 1.

ada ukuran ukuran dimana anda sudah bisa untuk masuk ke level 2, salah satunya adalah anda sudah bisa memisahkan antara jiwa kita dan nafas kita. atau kita sudah bisa memisahkan antara jiwa kita dengan badan kita yang bernafas.

saya melihat dari kawan kawan yang belajar dzikir nafas terlalu tergesa gesa untuk masuk level 2 tanpa memisahkan terlebih dahulu mana jiwa dan mana jasad. kemudian juga kurangnya latihan sehingga kurang mendapatkan manfaat yang besar dari dzikir nafas ini.

segala sesuatu yang dikerjakan dengan tergesa gesa pasti tidak akan berhasil. seoga Allah selalu menuntun kita

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *