euforia spiritual ramadhan

Bulan ini saatnnya kita melampiaskan euforia spititual. euforia spiritual yang kita lampiaskan adalah kegembiraan yang luar biasa karena bulan ini kita difasilitasi Allah dengan kemudahan cara dalam menemukan siapa diri. Kita sudah paham bahwa kebahagiaan diri tidak lain adalah kembali kepada yang sejati.

ketertipuan kita dengan jasad dan nafs menyebabkan kita lupa akan Ruh yang ada pada diri ini.Seandainya tidak dipaksa Allah untuk berpuasa di bulan ramadhan maka kita tidak akan mampu sadar, untungnya kita disadarkan dengan puasa ini dan dengan rahmat Allah yang turun di bulan ini, maka kita dengan mudah bisa kembali menyadari siapa sebenarnya kita.

Mungkin saja kita merayakan idul fitri sejak sekarang, saat bulan ramadhan. Karena sebelum hari H yaitu hari raya idul fitri kita sudah terlebih dahulu kembali kepada yang fitri yaitu kita sudah sadar tentang siapa kita yang sebenarnya…yaitu Ruh.

 

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

2 thoughts on “euforia spiritual ramadhan

  1. alhamdulillaah robbul’aalamiin.
    semangat dalam menjemput Rahmat dan MaghfirahNYA. Let’s go!

  2. Subhanallah… Sangat terasa sekali pak,rasa sukur yang tak terkira,setelah dua tahun mengikuti salat khusyu,sungguh anugrah allah nyata.. Allah tidak pernah salah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *