fenomena bermimpi saya dan saya ajarkan dzikir nafas

Saya memang bebaskan dzikir nafas untuk siapapun tanpa harus bertemu dengan saya anda dapat belajar dari youtube, atau dari buku atau dari facebokk atau dari blog saya di solospiritislam. ada yang menarik proses belajar kawan kawan terkait dengan dzikir nafas ini. ada yang membaca buku seperti saya mengajarkan (pengalaman dari mas Dirman), ada yang datang kerumah tanpa saya ajarkan tidur di padepokan mimpi 3 kali saya ajarkan dzikir nafas, ada yang dari rumah mimpi saya mengajarkan dzikir nafas dari level awal sampai level 3. misalnya dari kiriman di group watsapp berikut

Just share dan mohon bimbingan dri para senior saya:
Tdi ba’da subuh saya rebahn dg sadar Alloh….sampai dtidurkn sama Alloh dlm tetap keadaan sadar Alloh…dlm tdur yg mungkin mimpi dlm ksadarn Alloh…saya brdzikir dg dibimbing sama Bapk Setyo Purwanto sampai 3 sesi..kmudian dlm keadan brdzikr dn Pasrah tubuh mau jatuh,dn oleh pak setyo saya diserukn/ dbimbing trus pasrahkn dn hilangkn ego sampai akhirnya tubuh benar2 jatuh dn diputar dg cepat secepatnya, namun dtengah itu bapk setyo berseru sudah brhenti akhirnya berhenti dn brbincang ttg dzikir namun pa yg kita bcarakn saya dah lupa….
WAllohu A’lam bishowab… Alhamdulillah…”

mimpi mimpi seperti ini seperti rill karena saya mengjarakan tidak hanya teori tapi sampai pada prakteknya dan sangat terasa bagaimana gerak jiwa menuju kepada Allah.

mimpi mimpi seperti ini sangat berguna dalam proses belajar, dan sebaiknya di konfirmasi ke saya, hanya untuk melihat saja apakah sudah benar apa belum, sebenarnya jika niat lurus ke Allah dan ke Allah, maka bisa dipastikan mimpi belajar dengan saya itu sudah benar.

2 thoughts on “fenomena bermimpi saya dan saya ajarkan dzikir nafas

  1. Subhanallah,,smaga Allah slalu melimpahkan rahmad dan karunianya kepada kita untuk dapat selalu mengerjakan amal sholeh yg diridhoiNya dan smoga bertambah dekat kita kepadanya..amiin ya Robbalaalamiin
    Smoga saya dapat bertemu dngan bapak suatu saat nanti karna saya masih jauh…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *