Fokus ATP bukan Fokus pada Masalah

Masa pandemi masa sulit bagi kita terutama dari sisi ekonomi. Sekarang saat nya kita buktikan pertolongan ALlah dengan metode ATP. Fokus pada ATP jangan fokus kepada masalah. Bagi yang berdagang coba fokus melayani pelanggan dengan sepenuh hati. Bagi guru fokus kepada melayani murid dan orang tua murid. Bagi karyawan, coba fokus kepada tugas tugas yang sudah di tentukan yang sudah menjadi job des nya. Yang menjadi orang tua lebih fokus kepada merawat dan mendidik anak merawat anak, bagi suami lebih fokus kepada amanah istri, demikian sebaliknya. COba masing masing kita fokus dengan ATP masing masing.

Dengan ATP yang kuat, konsisten dan sungguh sungguh maka akan menurunkan pertolongan Allah yaitu solusi terhadap masalah dan rejeki dari arah yang tidak di sangka sangka.

bagi yang saat ini mengalami keadaan stress karena masalah pandemi mulailah untuk beranjak fokus kepada ATP. Sudah tidak  ada waktu untuk merenung, malas, dan berdiam diri, segera lihat amanah amanah yang ada di depan kita , baca tanda tanda yang ada dan langsung kerjakan just do it.

Jamaah dzikir nafas harus beda dengan yang lain, kita tunjukkan bahwa dengan berdzikir nafas kita lebih bertakwa , kita lebih taat kepada Allah yaitu dengan menjalankan ATP.  Bukan sombong sombongan, sebab yang kita tunjukkan adalah ketakwaan kita kepada Allah. Kita buktikan bahwa awal agama adalah makrifat, artinya dengan sadar Allah merupakan awal untuk bertakwa kepada Allah, kita jalankan syariat dengan makrifat kita jalankan amanah Allah dengan kemakrifatan atau sadar Allah yang kita telah pelajari.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.