front pembela islam versi patrap

ramai ramai tentang front pembela Islam, kita disini akan membuat rivalnya yaitu front pembela tauhid yang akan dilatih insya allah nanti malam selepas isya, beberapa peserta sudah mendaftarkan diri untuk menjadi pejuang pejuangnya ALlah yang akan menegakkan keyakinan, keyakinan yang ada dalam diri kita bukan keyakinan yang ada pada orang lain. karena keyakinan yang ada dalam diri kita saja sering kali melenceng .. yang melenceng ini harus sering di luruskan dan dibenahi.

nanti malam akan digelar pelatihan patrap gerak peserta tidak perlu banyak karena memang tidak memerlukan banyak orang, kurang lebih 5 itu sudah cukup dari lima ini jika nanti allah mengijinkan akan menyebarkan ke rekan rekannya dan menyebar menyebar dan menyebar…

persis seperti dakwahnya para wali dari yang sedikit tapi memiliki keyakinan yang kuat, dijaman rasul pun demikian dari yang sedikit namun memiliki kekuatan keyakinan yang luar biasa  dan berkembang dan berkembang.

yang penting mengembangkan agama adalah keyakinan yang kuat kepada allah dari masing masing dai. kekuatan mental ini lah yang nanti akan menarik orang untuk masuk islam, mempelajari islam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *