GANTI MOBIL !!! …Siap laksanakan … Ust Abu….

sudah setahun terakir ini setiap saya menjemput Ust Abu ke Solo menggunakan mobil kebanggan Peugeot 505 GR tahun 85, dan setiap dijemput dengan mobil itu komentar pertama dari Ust Abu … “GANTI MOBIL”…. pertama kali beliau kasih komen aku pun cuma bisa terdiam sebentar.. dan “SIAP UST”…. aku pun tak berpikir lebih lanjut tentang komentar pak Abu tersebut… cuma ya agak agak kepikiran dikit.
beberapa waktu kemudian saya menjemput Ust Abu dengan mobil itu lagi.. dan komentarnya sama… “GANTI MOBIL”… saya pun teringat sekian waktu yang lalu ketika Ust Abu menginstruksikan hal yang sama…. “SIAP UST”…. dan ini terjadi berulang ulang setiap ketemu … begitu… setiap ketemu di solo begitu… akhirnya sekitar 2 bulan yang lalu… akupun bertekad ganti mobil, ketika Ustad menginstruksikan GANTI MOBIL.. dan saya pun berdoa kepada Allah … ya Allah permudah jalan saya untuk ganti mobil … sesuai yang di Instruksikan Ust Abu.. saya pun mulai bergerak untuk mengikuti perintah ustad tersebut… hampir setiap hari membuka iklan di koran tentang mobil, di hari minggu ke sriwedari untuk mencari mobil….dan saya pun memberanikan diri untuk menawar….dan pasti tawarannya nggak disetujui oleh penjual… dan memang itu tujuannya karena uang juga pas pasan…dah pokoknya melakukan apapun yang bisa dilakukan untuk mendapatkan mobil baru… tapi second.
kembali kebelakang… setelah ust Abu menginstruksikan untuk ganti mobil…. aneh juga rasanya setalah itu banyak orang,kawan dan saudara memberikan komentar … mbok ya ganti mobil…. dan saya pun jawabannya “siap saya akan ganti mobil”… meskipun saat itu juga duit pas pasan …. ndak mungkin lah ganti mobil…
waktu berlalu 2 bulan terakhir gejolak hati untuk ganti mobil semakin besar dan seperti tak terbendung… sampai terbawa mimpi…. impen impenen… ternyata jawaban saya “siap ganti mobil” membuat tubuh saya merespon “kesanggupan” untuk ganti mobil.
ketika terakhir dengan ustad Abu saya pun mohon doanya dan saya mohon agar perintah ustad Abu ini tidak sekedar perintah namun merupakan sabdo pandito ratu, artinya instruksi adalah doa.. dan doa adalah kehendak Allah.
ehhh bener saja kemarin Allah sangat memudahkan jalan untuk berganti mobil… dan caranya sangat indah sekali… subhanallah.. dan akhirnya mobil berganti menjadi peugoet 405 SRI ….. dan insya Allah mobil ini untk keperluan transpor Ust Abu di sini dan menjadi alat berdakwah sehingga menjadi mobil yang barokah.. amiin.

0 thoughts on “GANTI MOBIL !!! …Siap laksanakan … Ust Abu….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *