Ger Geran berubah menjadi ge geran

ada dua makna bisa bermakna guyonan bisa juga bermakna gawat (ge geran)… ya kita yang ger geran saja, sekarang sudah jamannya untuk ger geran.. tanggapi segala sesuatu dengan ger geran saja ndak usah serius.. Allah saja suka ger geran masak kita malah serius terus atau malah ge geran.

menanggapi segala perbedaan dengan ger geran… beda fikihnya, beda bacaan sholatnya, beda gerakan sholatnya.. tanggapi saja dengan ger geran… yang begini benar yang begitu juga benar… segala sesuatu jika ditanggapi dengan ger geran akan lebih menyenangkan… dari pada adu goontok… tidak ada sunahnya apalagi hadisnya… yang menyebutkan “disunahkan bagi kamu sesama muslim untuk eyel eyelan masalah fiqh” perbedaan bukan lagi rahmat namun perbedaan menjadi adzab.

bagaimana sebenarnya perbedaan yang menjadi rahmat…. yaitu perbedaan yang ditanggapi dengan ger geran.. jika demikian maka semakin beda akan semakin geerrr… (rahmat).¬† kadang dalil ini di salah gunakan untuk selalu mencari perbedaan, perbedaan dicari kemudian eyel eyelan… persis anak TK. merasa diri paling benar merasa diri paling jago dibidang fiqh, wah ini gawat … ini akan memunculkan ger geran¬† menjadi ge geran

One thought on “Ger Geran berubah menjadi ge geran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *