gerak cepat dan pasrah

2 kata yang mungkin berlawanan, tapi tidak dua duanya bisa beriringan dan saya mau belajar banyak dari sikap ini. seperti rasulullah kalau berjalan terkenal cepat tapi beliau selalu pasrah kepada allah. nah apa yang kkita lakukan harus dilakukan dengan cepat dan pasrah, apa yangkita perbuat jangan banyak berpikir langsung saja kerjakan kalau itu sudah pasti. yang pasti pasti jangan terlalu banyak dipikir langsung saja di kerjakan. namun yaitu kerjakan tapi jangan tergesa gesa kerjakan dengan cepat dan tumakninah serta pasrah.

berpikir itu penting tapi kalau memikirkan sesuatu yang sudah jelas , berpikir malah bisa menghambat. terus sajalah bergerak dan dan bergerak jangan berpikir terlalu lama. JUST DO IT

8 thoughts on “gerak cepat dan pasrah

  1. talk less do more…eh iklan
    sedikit bicara banyak bekerja memang mendatangkan manfaat buat kita dan lingkungan kita, paling tidak kita akan dapat lebih banyak untuk diri dan lingkungan. Oleh karena itu kita sebaiknya juga sebagai motor penggerak yang dia bergerak lebih dulu baru kemudian mboncengkan yang lain. tapi jangan lupa bismillah—nya
    begitukah…?

  2. Menurut saya pasrah dulu, berserah diri kepada Allah dulu. Kalau kita dalam keadaan Zero. Tentunya petunjuk Allah cepat segera datang.. sehingga membuat kita cepat bergerak..
    Karena kita tidak bisa bergerak grusa-grusu tanpa petunjuk..
    Tentunya ini adalah manfaat dari silatun ketika kita Sholat.. selalu nyambung.. conect dengan Allah. Syukron Pak Pur… Khoirul ( SCS Steak Obong)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *