Getaran dari tanah suci

pesan pak Abu sehabis wukuf sepertinya membuat hati kita menjadi lega.. seperti keadaan plong, berbeda dengan pesan abu sebelum wukuf. hal sangat terasa dari 2 kali beliau telp saya ketika sebelum dan sesudah wukuf…. ada kejadian aneh… sebelum wukuf hape pak abu yang nge hang shg tidak bisa kontak mbak Linda Istri beliau di solo, terus buka buku sholat ketremu nomor telp saya untuk menyakan no telp mbak linda. setelah wukuf gantian nomor mbak linda yang rusak ndak bisa di charge sehingga pak abu nelp lagi untuk menanyakan no telp lainnya… he he senang bisa menjadi perantara mengalirnya energi … jadi ikut kecipratan.

saya merasakan 2 kali telp pak abu seblum nampaknya suasana tegang namun setelah wukuf seperti lega dan getarannya sangat kuat apalagi saat pak Abu nelp.

semoga saya bisa nusul ke tanah suci untuk berhaji. mohon doa dari pembaca agar saya bisa pergi Haji, tambah lagi sewaktu di telp pak Abu getaran ke sana sangat besar sekali… semoga ini menjadi pertanda bahwa allah segera memanggil saya untuk bisa sowan ke tanah suci. amiin… doanya nggih

0 thoughts on “Getaran dari tanah suci

  1. Bismillah Insya allah semoga bisa dimudahkan berangkat Ibadah ketanah suci.syukur..syukur saya juga katut dipanggil bareng bareng Berhaji dengan Mas Pur Insya Allah Amin.

  2. iya mas… saya berharap kita bisa berhaji bareng bareng, cepat daftar mas cukup dengan 500 ribu dulu di syariah mandiri nanti selanjutnya setiap kita punya rejeki sebagian kita tabungkan ke tabungan haji di bank tersbut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *