googling "abu sangkan"

ketika anda meng googling dengan apostrof  abu sangkan maka  anda akan menemui halaman pertama yang berisi tentang hal hal yang dianggap “menyimpang”, jangan kaget buka saja atau klik saja…. dari sini anda akan tertarik untuk melihat sesuatu yang negatif (fitnah) dari para penulisnya terutama dari mereka yang mengaku ngaku sebagai orang salaf. teruskan saja baca dan pelajari isinya… nah ingat penasaran anda jangan sampai berhenti pada sesuatu yang negatif (fitnah) anda harus terus penasaran… untuk itu kemudian bukalah program program abu sangkan, dakwah dakwah beliau, pemahaman beliau tentang tauhid, perjuangan beliau menegakkan tauhid, dan yang paling penting adalah apakah beliau juga menjelek jelekan orang orang yang mengaku salafi, atau dia memerangi salafi , seperti orang salafi memerangi abu sangkan.

nah setelah anda menemui beberapa hal baik dari fitnah yang dilancarkan salafi dan kenyataan nya, maka silahkan memilih, jika abu sangkan juga menyerang salafi tinggalkan saja abu sangkan karena akhlaknya seperti orang salafi …. yang suka memojokkan dan merasa diri benar, tapi jika abu sangkan tidak melakukan perlawanan dan anda menemukan kejernihan hati danpikiran beliau maka jujurlah untuk mengikuti ajarannya.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

6 thoughts on “googling "abu sangkan"

  1. Subhanallah,kebenaran akan slalu benar,la d anggep apa ma salafi nabi yg ribuan ma rosul yg ratusan jmlahnya itu ya pak?

  2. ya emang menegakkan ajaran yang benar belumtentu bisa diterima karena mereka uadah punya kafahaman sendiri,yang penting mari ita benahi diri kita sehingga bermanfaat untuk sesasamanya menuju masayarakat madani

  3. Kebenaran kok tergantung dari bagaimana respon Abu Sangkan? Aneh. Apa kata Allah dan apa kata Rasul, itulah kebenaran. Siapa Abu Sangkan ini? Setahu saya, dia seorang yang belagak seperti ustadz yang melarikan istri orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *