gunakan sholat untuk kembali kepada Allah

dalam masa hidup ini harus ada saat saat kita kembali kepada Allah, saat yang paling tepat adalah pada saat kita sholat. kembali kepada allah pada saat sholat akan merefresh ulang dan akan menambah kekuatan bagi kita untuk menjalankan fungsi hidup kita yang sebagai khalifah.
khalifah adalah menjadi wakilnya allah di muka bumi ini. dengan kembali kepada allah pada saat sholat kekhalifahan kita akan lebih efektif dan akan lebih mantab.
siapa yang kembali? yang kembali pada saat sholat adalah Ruh. ruh lah yang kembali pada saat sholat, bagaimana jiwa .. jiwa berserah diri kepada Allah, terus tubuh, tubuh atau jasad menjalankan syariat di dalam sholat, seperti bergerak sholat, membaca bacaan sholat. jika Ruh kembali dan jiwa berserah maka tubuh secara otomatis akan relaks dan tenang.

0 thoughts on “gunakan sholat untuk kembali kepada Allah

  1. Pak Pur, saya sangat setuju sekali bahwa shalat adalah sarana yang paling ampuh untuk mengembalikan ruh kita kepada Allah, walaupun dalam prakteknya saya belum bisa shalat yang benar2 ruh kita kembali kepada Allah. Mohon pencerahan dari Ustad Setiyo Purwanto!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *