halaqoh bisnis pertemuan ke 3

berpikir bukan merupakan tujuan utama, banyak teori atau penemuan baru tidak diawali dengan berpikir tapi berangkat dari masalah, baru kemudian berpikir. kalau tidak ada masalah kemudian berpikir maka akan terjadi kebingungan.
dalam bisnis munculnya masalah setelah orang menjalankan bisnis, baru kemudian berpikir bagaimana mengatasi masalah tersebut. kalau bisnis dimulai dengan berpikir tanpa ada masalah terlebih dahulu biasanya akan muncul ketakutan seperti takut rugi, gagal dan sebagainya dan pada akhirnya bisnisnya tidak akan jalan.
just do it demikian kira kira

0 thoughts on “halaqoh bisnis pertemuan ke 3

  1. Alhamdulillah pertemuan ke 3 makin asyik dan memang masih banyak yang rancu mencoba memahami masalah pikiran pak pur….. padahal kalau kita renungkan sebenarna kita harus mampu membedakan memilih pikiran dan memilih tindakan……….salam

  2. betul om..didit so lets go aj ..just do it..dan turut bersyukur dan salut buat P.Fairu,dan sy sangat antusias untuk belajar dgn Mr.nya Halakoh Bisnis dan ad usul ni Mas Pur..buat temen temen Patrab mau bikin usaha bersama selain untk mempraktekan ilmu jg buat memper indah UKUWAH kel Patrab SOLO..siapa mau gabung suport ya Mas.

  3. alhamdulilah semoga kita menjadi termotivasi untuk mengikuti sunah rasulullah menjadi wirausahawan yang sukses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *