hanya penglihatan syetan yang mampu melihat syetan

pernah melihat acara televisi tentang seseorang yang bisa melihat syetan, jin dan makhluk ghoib lainnya ? pasti pernah. nah biasanya orang yang seperti itu menggunakan gelombang yang sama untuk melihat syetan. Saat itu dia kesyetanan (kemasukan syetan) sehingga dia bisa melihat syetan. berhati hatilah dengan orang yang demikian karena hatinya busuk dipenuhi oleh syetan. kalau orang beriman tidak mungkin melihat syetan kecuali syetan itu diusirnya. seperti kasus syeh abdur qodir jaelanni. kalau dia mengaku melihat syetan lalu tidak mengusirnya sama saja dia temannya syetan.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

4 thoughts on “hanya penglihatan syetan yang mampu melihat syetan

  1. Kalau anak dibawah 5th sering melihat jin gimana Pak, spt anak
    kembar saya, satu sering melihat makhluk halus, yang satunya
    gak bisa

  2. Assalamu’alaikum Wr.Wb.
    Membaca tulisan ustad diatas saya sempat terkejut ketika ustad mengatakan bahwa Syech Abdul Qadir Jaelani sebagai temannya setan. Saya tidak tahu Syech Abdul Qadir Jaelani mana yg ustad maksud. Saya hanya berharap dan berdoa semoga orang yg ustad sebut sebagai “temannya setan” itu bukanlah Syech Abdul Qadir Jaelani seorang sufi besar yg dihormati diseluruh dunia, karena kalau memang demikian, saya berani menyimpulkan bahwa ternyata ego ustad masih jauh dari nol dan perlu belajar lagi untuk dapat mencapai nol.
    Wal’afu minkum wassalamu’alaikum wr.wb.

    • Bapak cermati dulu isinya, saya tulis kalau melihat syetan dan mengusirnya itu contoh nya syeh abdul qodir, jika melihat syetan tapi tidak mengusirnya berarti temannya syetanm bukan syeh abdul qodir itu temannya syetan….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *