hari ini spiritual salah kaprah di luncurkan

di tuban, hari ini hingga besuk loncing buku karya monumental sekaligus kontroversial yaitu buku spiritual salah kaprah… judulnya saja membuat kita bernegatif ria.. namun juga penasaran dibuatnya, mungkin ini yang diambil sang penulis, ust Abu agar orang tertarik untuk membaca lebih dalam tentang apa itu spiritual yang salah…

ketika banyak orang tertarik dengan kajian spiritual… mereka berbondong bondong membrondong pelatihan pelatihan spiritual … dan ini suatu tahapan positif dimana orang indonesia terutama orang jawa yang sejak jaman majapahit bahkan sebelumnya lagi sudah mendalami ilmu spiritual.

nampaknya buku ini nanti akan mendapatkan banyak pertentangan sekaligus menyelamatkan orang orang yang memang benar benar belajar spiritual. karena tidak mungkin spiritual yang benar ada lebih dari 1 pasti kebenaran hanya ada satu. kalau baik banyak, tapi yang benar adalah satu.

judul buku ini juga mengandung unsur afirmasi dimana kalau tidak ini tidak, jadi mana ? ya ini yang satu, yang tidak salah… berarti semua salah.. kira kira begitu.

dalam tulisan terdahulu mengenai spiritual salah kaprah sudah memancing kontroversi… nah ini nanti buku setebal kira kira 300an halaman akan membahas masalah spiritual salah kaprah.

saya sudah membaca sekilas.. bahkan mengeditnya.. bahasa penyampaiannya hampir sama dengan buku pelatihan sholat khusyu dan buku berguru kepada allah .. namun dalam buku ini unsur ilmiahnya sangat kuat. mungkin tujuan penulis agar orang mudah percaya dengan tulisan atau buku ini.

nah.. tertarik silahkan baca ..dan beli tentunya …