hati hati syetan berkeliaran di piala AFF

jika menang bangganya nggak ketulungan… euforia… dimana mana, pesta… dan seolah olah inilah kemenangan yang sangat sangat membanggakan…. kalau kalah marah seperti orang kesurupan… memaki maki, mengutuk ngutuk…. inilah syetan asli nya setan… seharusnya pertandingan itu apalagi supporter jika kalah ya sudah …. jika menang ya sudah… jadi enak …

hati hati syetan banyak berkeliaran di sepak bola… karena melibatkan ribuan orang teruhlah misalnya ada 100 ribu penonton jika satu penonton digoda 10 syetan maka jumlah syetan pada saat pertandingan mencapai 1 juta syetan… makanya ketika timbul kerusuhan nggak tanggung tanggung ….

seharusnya ketika nonton para penonton di beri bonus tasbih yang digunakan sebagai pengingat agar jangan sampai tergoda syetan, dan di tiket nya ditulis “bacalah istighfar 10.000x “ … kemudian setiap masuk selain membayar tiket penonton juga wajib bersedakah .. karena sedekah ini nanti sebagai penolak bala’ agar tidak terjadi kerusuhan atau hal hal lain yang diinginkan.

syetan kesyirikan juga ada, lihat saja berapa banyak dukun yang datang ikut meng hewes hewes pakai berbagai macam ritual agar tim yang didukung bisa menang, agar gawang tidak kemasukan… jelas ini adalah syetan syetan yang menyesatkan ..

syetan ternyata juga berkeliaran kepada penonton di luar lapangan di daerah daerah mereka kesetanan juga dengan main judi.. taruhan kalau menang indonesia saya bayar sekian juta kalah indonesia kalau saya bayar sekian juta….. astagfirullah…

lebih parah lagi slogan slogan yang sudah dipersiapkan syetan agar nanti mudah memicu kerusuhan misalnya dengan GANYANG LAGI… atau slogan lian yang bersifat agresif…

ya … tidak perlu mengalu alukan sepak bola… biarkan menang dan kalah urusan PSSI dan pemainnya tidak perlu bawa bawa bangsa dan negara… terlalu remeh kalau negara ini jika nasionalisme selalu dikaitkan dengan sepak bola, ada masalah besar yang seharusnya kita jadikan patokan nasionalisme..

suka sepak bola boleh tapi jangan sampai maniak, menjadi bonek….suporter .. dan lain sebagainya.. biasa saja…. jadi penonton.. menang syukur kalah ya syukur…. peduli amat…. sholat aja khusyu nya bolong bolong masih mikirin sepak bola…..

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

One thought on “hati hati syetan berkeliaran di piala AFF

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *