Hidup di alam ghoib

hidup di alam ghoib

yakin dan syukur jalan pintas menuju alam ghoib

Aada cara praktis untuk hidup di alam ghoib, yaitu dengan bersyukur. Orang yang beryukur kepada Allah yaitu dengan mensyukuri apa-apa yang belum terjadi di alam nyata dapat membawa kita kepada kehidupan di alam ghoib. misalnya kita sakit kemudian kita bersyukur kalau kita sudah sembuh, atau kita beryukur kalau kita sudah berkelimpahan harta padahal kita masih hidup serba pas-pasan, kita bersyukur kalau kita orang suci diampuni dosanya oleh Allah, padahal kita tidak tahu Allah telah mengampuni atau belum. Ternyata hidup di alam ghoib dapat membawa kita kepada keghoiban dan miracle secara nyata. Semakin kita bersyukur dengan apa yang belum terjadi maka keajaiban dengan apa-apa yang belum terjadi atau terwujudnya secara ghoib atau secara tiba-tiba di luar nalar kita.

Orang yang bersyukur otomatis dia percaya kepada Allah, nah Allah inikan rajanya Ghoib jadi ketika kita percaya sebenarnya kita juga sudah masuk di alam ghoib. Kemudian kita mempercayai bahwa yang ghoib tersebut hebat  maka sama saja menjadikan kita hebat juga.

hidup di alam ghoib tidak mengindahkan akal logika, orang percaya sebenarnya tidak logis, ingat bahwa Allah juga tidak bisa di logika. untuk itu kalau sudah mengandalkan Allah maka hilangkan akal logika kita.

Mengapa kita bisa hidup di alam ghoib jawabannya karena kita sendiri sebenarnya ghoib misalnya tentang Ruh yang ada dalam diri kita, ghoib kan. Nah kalau kita hidup di alam ghoib sama halnya kita hidup di alam ruhaniah atau alam Ruh. Ruh tidak pernah menggunakan akal, Ruh tidak pernah menggunakan jasad karena Ruh adalah eksistensi yang berdiri sendiri. ketika kesadaran kita berpindah dari tubuh ke Ruh atau dari alam nyata ke alam ghoib maka kita akan mendapatkan kekuatan Ruh kita yang sangat dekat dengan yang Maha Ghoib yaitu Allah SWT.

tubuh memiliki kekuatan

jiwa memiliki kekuatan

Ruh memiliki kekuatan

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

2 thoughts on “Hidup di alam ghoib

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *