hidup terasa mudah

dan memang mudah, vibrasi syukur akan menggetarkan alam dengan ijin Allah getaran syukur keluar dari diri karena kita berterimakasih kepada yang memiliki alam semesta. ibarat saklar, syukur merupakan pembuka pintu kebahagiaan.

orang yang sulit bahagia karena dirinya terkunci oleh keadaan, padahal keadaan ini harus ada dibawah kendali kita, bukan kita dikendalikan keadaan. kita harus yakin bahwa kitalah yang memulai bukan keadaan. pikiran harus maju selangkah ke depan, mem by pass semua keadaan yang kita anggap “sial, celaka, ujian, cobaan, dan lain lain”.

 

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

2 thoughts on “hidup terasa mudah

  1. memang kadangkala kita sering menyalahkan keadaan,.., kenapa ini terjadi.., apa ini akibat kebodohan kita namun kadangkala kita lupa mensyukuri setiap keadaan padahal Allah telah memilih yang terbaik untuk kita. Mohon pencerahan UstadZ Pur makna setiap keadaan perbuatan Allah terhadap diri kita.

    • kita harus tahu bagaimana bersikap terhadap perbuatan Allah pak, yang namanya ketetapan Allah tidak akan berubah pak, Allah maha berkehendak, tugas kita hanya menerima dan terus memahami apa yang dikehendaki allah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *