himbauan baca al fath untuk menghancurkan israel

Flufy Things: Imam Masjid Istiqlal (Prof. Dr. KH. Ali Musthfa Yaqub) mendapat pesan dari Palestina agar umat muslim sedunia nanti malam membaca Surat Al Fath, surat ke 48. SEBARKAN…..!

demikian pesan salah satu teman yang masuk ke saya, adalagi yang masuk ke HP dengan isi yang sama malah yang menginstruksikan ulama lebanon.

ketika menerima pesan itu saya sontak berpikir ” memang orang islam tidak bisa lepas dari tahayul….”

penyebab dari kebrutalan israel kan karena orang arab sendiri tidak rukun dan tidak mau tahu… kenapa kita yang note bene di tempat jauh kok ribut ribut ….ya kalau mau doa ya doa biasa saja….berdoa untuk keslamatan umat islam..tapi kalau sudah pake surat dalam al quran untuk melawan israel ya jelas mustahil lah… apalagi quran cuma dibaca. apa alquran itu rapal seperti mantra mantra yang dapat menghancurkan seseorang atau sekolompok orang? jelas alquran tidak untuk demkian.

quran bukanlah sekumpulan mantra atau segepok rapal rapal yang dapat digunakan untuk mengewes ewes orang, sehingga orang itu celaka. quran adalah tuntunan hidup… mbok coba kita lihat ketika palestina dihancurkan kita disuruh apa sama quran… bersatu, berjuang, bertempur dan seterusnya dan seterusnya… bukan malah baca baca yang bukan pada tempatnya. seandainya orang israel tahu kalau umat islam cuma baca surat fath tanpa tindakan apa apa pasti orang israel akan ketawa ketawa saja…

kita sebenarnya sudah capek dengan palestina ada apa sih kok lama banget nggak rampung rampung. liat ┬ásaja orang orang arab disekitarnya yang di ninabobokan oleh amerika… negara negara kaya di arab sudah dipegang sama amerika ya sudah…

0 thoughts on “himbauan baca al fath untuk menghancurkan israel

  1. Message of peace
    To discontinue war in Gaza let us all entire to conduct movement of peace by on 10 January 2009 on 01.00 GMT to come and remain to camp during 3 day in location which can be reached
    To which remain close to frontier of Israel or owning ability to come to that place to be gathering and camp in gateway frontier of nearest Israel.
    To which remain close to embassy of USA or owning ability to come there gather and camp in gateway embassy of USA
    We are Expected gathering of millions of this people can stops war in Gaza
    please help to submit this message to others

  2. Begini ya mas yg agak sedikit emosi diatas….
    Allah telah mengutuk kaum yahudi ini, mereka statusnya sama dgn setan, TERKUTUK.

    Seandainya orang arab didekat palestina bersatupun belum tentu bisa memenangkan persenjataan yahudi. Wong sedunia berpuluh-puluh tahun dilarang bikin senjata canggih, nuklir dsb, sementara mereka boleh.

    Malah yg terjadi adalah perang dunia ketiga, makin banyaklah korbannya. Dari semua negeri arab, maupun negeri manapun yg menentang israel akan mjd sasarannya.

    Jadi…dewasalah…seandanya arab anda anggap bodoh dan diam, saya scara pribadi telah mengerti. Di Quran jg disebut saat kita dianggap bodoh mengapa diam saja saat dicerca dan disakiti, maka bersabarlah, berusaha tetaplah berbuat baik. Jangan ikut kesetanan.

    Yahudi ini setan mas. statusnya jelas di Quran, telah dilaknat Allah, kaum terkutuk.
    Seperti orang gila yg ga bisa diajak ngomong, percuma, tetap akan ingkar. seperti orang umur 30 tahun dgn senjata lengkap melawan anak kecil umur 5 tahun tanpa senjata.
    Makanya arab biarin tu org gila ngamuk, sementara tetap berbuat baik, berusaha menghentikannya, tanpa mempertaruhkan lbh byk korban lagi. Setelah mereka puas dgn kegilaannya, yaudah kita bersihkan, kita tlg dan kita bangun lg palestina. Ya memang byk yg mati, tp tdklah sia2, SYAHID. Yg penting jgn menyerah pd israel, mereka akan semakin pusing dgn sikap kita yg demikian ini.

    Saya harap anda mengerti maksud saya.
    Buat teman2 dan saudara2ku, cerdaslah…!!
    Yahudi telah merasuki seluruh penjuru dunia, Jangan sampai kita menjalankan apa2 yg ada di pikirannya.
    Karena byk sekali LSM2 di seluruh dunia termasuk Indonesia telah dimasuki Yahudi.

    Mudah2an Allah melindungi kita semua. Amien…

  3. aku lebih tertariku tuk bertindak apa yang aku punyai.. aku bisanya gabung ke Mer-c aku gabung keMer-c..aku bisa menyumbang dana aku sumbangkan…aku bisanya buat opini tuk bantu mereka aku buat opini (poster)..
    Terus bergerak….
    makasih pak atas nasehatnya..
    ayo terus maju….

  4. memang banyak yang belum mengetahui atau memang tidak mau tahu urusan seperti ini, harusnya memang berjuang dengan melakukan tindakan dan alquran bukanlah mantra..terimakasih tulisannya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *