homoseks dan kekerasan

terjadi lagi pembunuhan sadis di nusantara ini, lagi lagi dilakukan oleh kaum homo (ya sebenarnya kekerasan yang dilakukan bukan dari kalangan homo juga ada). dalam tulisan ini saya ingin menyoroti masalah homoseksual dan kekerasan.
perilaku homo adalah perilaku menyimpang dari norma agama, apapun alasannya… menyompang dari agama artinya menyimpang dari kefitrahan dari bagaimana seharusnya menjadi manusia. karena menyimpang dari fitrah pasti ada sisi sisi lain yang tidak wajar… misalnya agresifitas.. kaum homo di indonesia belum bisa diterima karana di indonesia mayoritas masyarakatnya beragama (beda dengan eropa misalnya belanda atau yang lainnya) kurangnya penerimaan sosial inilah yang menimbulkan stress tersendiri, bayangkan kalau seluruh kampung mengolok olok dia sebagai HOMO apa tidak tertekan? jelas tertekan.. nah kondisi inilah yang menyebabkan stress… disamping tentunya dia stress dengan perilakunya sendiri yang tidak tertarik dengan lawan jenis tapi dengan sesama jenis. stress yang lain adalah perasaan dosa… bersalah dan perasaan berbeda dengan kebanyakan manusia…… dan kalau dicari masih banyak lagi….
jadi berhati hati lah dengan orang yang melanggar agama pasti ada sisi lain yang dia langgar juga…. bisa menipu berbohong, membunuh… bisa lain lain….. dan ini tidak sebatas HOMO saja orang yang melanggar agama pasti memiliki perilaku yang merusak, megatif dan tidak menguntungkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *