Hubungan antara intensitas menjalankan dzikir nafas dengan latensi tidur

insya Allah Penelitian saya tentang kualitas tidur dan dzikir nafas akan saya presentasikan di seminar internasional di yogyakarta. semoga dengan presentasi ilmiah ini semakin memperkuat gerakan sadar Allah melalui DN, dengan dukungan bukti ilmiah diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan umat islam tentang pentingnya dzikir dan sadar Allah.

An1-3LPj2CpFNzY8OH1pVlu65T3e0dWPcD13CehuQ1SZ (2)

3 thoughts on “Hubungan antara intensitas menjalankan dzikir nafas dengan latensi tidur

  1. Alhamdulillah Allah memberikan kesempatan yang sangat luar biasa semoga membawa berkah manfaat, sehingga pengenalan DN lebih meluas lagi, Yaa Allah mohon ridho dan selalu bimbingannya

  2. Ass Wr Wb.
    Alhamdulillahi Rabbal ‘Alamin, nah inilah yang paling saya suka pak Setiyo, bahwa segala sesuatunya didukung dengan bukti-bukti ilmiah. Nah kalau sudah bisa dikaitkan & terbukti secara ilmiah, maka alangkah luar biasanya DN tersebut. Sebagai info saja pak, saya baca bahwa sudah dapat dibuktikan secara ilmiah mengapa Nabi Sulaiman as bisa mendengar pembicaraan semut sewaktu tentaranya lewat. Selamat berseminar pak,saya sangat yakin, bahwa bapak akan sangat sukses. Oh iya pak, apakah memungkinkan dalam seminar tersebut juga bisa dikembangkan tentang permasalahan “Millionaire Brain” seperti yang dikembangkan oleh DR. Pillai, tetapi dikaitkan dengan tinjauan dari “Islamic Psychology”. Maaf mengganggu pak, hanya sekedar urun saran demi kemajuan kita, khususnya Dunia Islam,. Wass ww. (As. Rizul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *