iftirasy menerima pemberian Allah

duduk iftirasy yang berupa doa sebaiknya diiringi dengan penerimaan diri kepada allah. sebab doa yang kita panjatkan ketika duduk sebenarnya sudah dikabulkan allah (berdoalah maka aku kabulkan) nah kalau kita tolak maka pemberian allah itu tidak akan bisa kita rasakan. namun kalau menerima pemberian allah dalam duduk iftrirasy maka kita akan merasakan begitu cepat pengabulan allah terhadap doa yang kita sampaikan kepada Beliau.

maka resep duduk iftirasy adalah menerima allah dengan segenap hati dan jiwa, nah sebelum menerima tentunya hati dan pikiran kita tundukkan kepada allah. semakin kita tunduk kita kepada allah semakin besar pula pemberian allah kepada kita. oleh karena itu mengapa duduk iftirasy di apit oleh sujud.. karena agar permohonan kita disertai dengan penerimaan, rela, pasrah dengan pemberian allah sesuai dengan apa yang kita mintakan ketika duduk iftirasy.

semoga allah menundukkan hati kita sehingga kita dapat merasakan dan menerima pemberian allah yang sangat besar. amiin

0 thoughts on “iftirasy menerima pemberian Allah

  1. jarang sekali orang memberikan suatu gambaran bagaimana konsentarsi kita kepada yang maha kauasa ,hanya duduk bersila sambil zikir itu adalah suatu hal yang tdk slah,teteapi bagaimana rasa nya pikiran yang benar tolong di kasih tau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *