Iindonesia negara islam tinggal menunggu giliran “on schedule”

setelah suriah negara mana lagi yang akan diserang AS, yang pasti target utama adalah negara islam di Timur tengah, Indonesia sebagai negara islam “on Schedule” kita tinggal menunggu giliran. Tapi schedule ini akan berubah jika kita sejak sekarang mau berubah. kita bisa mengambil pelajaran mengapa Iran tidak diserang AS padahall lebih dulu negara ini menentang AS, kita lihat karakter negara Iran. Coba bandingkan dengan negara negara timur tengah lainnya yang pernah diserang AS bagaimana karakternya? sangat jauh berbeda. ini terlepas dari Syiah atau sunny, ini adalah masalah karakter. Nah seandainya negara negara islam mau melihat keberanian Iran, dan mau mencontoh karakter kepribadian orang Iran pasti negara AS tidak akan berani untuk macam macam. Negara indonesia pun sama jika mentalnya tidak berubah seperti negara Iran saya kira tinggal menunggu giliran kalaupun tidak diserang militer sekarang paling tidak secara mental kita sudah dilumpuhkan dan keihdupan meski “merdeka” tetap tidak merdeka.

Saat ini saya sangat kagum dengan bangsa Iran dan saya piki satu satunya negara islam ppaling maju dan paling punya karakter hanya negara Islam Iran. Allah tidak akan merubah suatu kaum jika kaum itu tidak mau berubah. kaum itu termasuk umat islam sekarang ini. kalau saja kita mau berubah karakter, berubah cara berpikir seperti negara iran pasti kita akan maju. kenapa saya begitu kagum dengan iran yang syiah bukan arab saudi yang Sunni, karena saya tidak menggolongkan diri saya mennjadi sunni atau syiah saya adalah saya yang beragama islam.
Nah mari bangsa Indonesia kita berubah dari yang kecil. mari kita khusyu sholat kita, mari kita pahami al quran (jangan hanya sekedar baca), mari kita ihlas sedekah (bukan karena ingin kaya lalu sedekah), mari kita berpuasa dengan manjadi mahluk Ruh (tidak hanya sekedar tidak makan dan minum). kita awali kemajuan islam indonesia ini dengan sholat yang khusyu, dan memahmi  alquran dari yang kita baca. saya yakin jika kita lakukan ini maka karakter kita akan terbentuk dan kita akan menjadi negara islam yang maju
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *