Ijazah amanah Qubro 1 : berlatih di wilayah Allahu Akbar

kadang ini yang sulit bagi saya untuk bisa mengajak anda berada di wlayah ini, makanya saya harapkan anda bisa hadir di tanggal 30 juni 2018 untuk bersama saya ajak anda secara praktek untuk berada di wilayah ini. Wilayah ini menjadi basic atau dasar dari menjalankan amanah qubro. Dengan wilayah ini anda akan saya jelaskan lebih detil dan jelas tentang bagaimana secara mudah berada di wilayah ini, kemudian tentu saja masuk ke wlayah ini. Ini bukan pembukaan atau bukan semacam tuning, tapi secara logika pikiran anda bisa menerima dan secara perbuatan anda dapat melakukannya. Saya buat dengan cara yang paling mudah bahkan kalau anda baru belajar pertama kali sekalipun anda akan dapat memasuki wilayah ini.

wilayah ini sebenarnya kalau anda sering gunakan ketika shalat, tapi kebanyakan hanya sebatas syariat membaca Allahu akbar tanpa masuk kedalam wilayah Allah yang lebih besar dari apapun yaitu yang menguasai dan merajai alam semesta. jadi kalau anda belajar ijazah qubro yang pertama ini nanti akan anda bisa gunakan ketika dalam shalat. Ini tidak melanggar syariat justru sebaliknya dengan cara  ini shalat anda akan lebih khusyu.

insya Allah penjelasan saya ini akan saya paparkan 30 juni 2018 di sesi pertama sekitar jam 8-10 plus teori dan latihannya. Sengaja sesi ini tidak saya broadcast melalui Fb atau youtube, sebab ini pengajaran wilayah atau maqom atau hal, sehingga anda harus datang dan mengikuti dari awal. Saya mengharapkan anda tidak terlambat datang jadi sebaiknya anda datang hari jumat agar malamnya bisa istirahat.

istilah ijazah jangan di asosiasikan dengan amalan amalan wiridan seperti banyak dilakukan oleh para kyai, ijazah ini saya gunakan bahwa anda harus datang ke padepokan patrap untuk mengikuti penjelasan saya dan mempraktekannya selama pelatihan berlangsung. Ijazah ini juga tidak ada kaitannya dengan mahar, baiat atau sejenisnya, sebab cara ini saya ambil dari cara Rasulullah yaitu Takbir.

Demikian untuk pendaftaran silahkan mendaftar ke Pak Widarto +62 813-1698-5070.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *