ikuti daya Allah sampai sedalam dalamnya

ketika anda sadar Allah kadang muncul suatu daya yang mengalir pada diri kita. Daya ini bisa bermacam macam. Misalnya ketika mandi, setelah mandi ada dorongan untuk wudlu, nah daya wudlu ini kita ikuti sampai sedalam dalamnya sampai sehalus halusnya. daya ini akan mengalir terus semakin kita dalami maka akan semakin terasa dan terasa besar dayanya. kemudian lama kelamaan daya itu menghilang. Kemudian ada dorongan lagi untuk menjalankan shalat misalnya, shalat dhuha maka ikuti dayanya dalam shalat dhuha, ikuti dayanya sampai benar benar anda merasakan hingga daya terkecil.

daya itu akan menuntun kita ke arah yang baik. jadi benar bahwa ALlah akan menuntuh siapa saja yang mau sadar akan keberadaan Dzat Nya.

adapula daya yang mengajak untuk puasa misalnya puasa daud. Ada semacam dorongan yang sangat kuat untuk berpuasa daud, ya itu ikuti dan ikuti saja. nanti akan terasa nikmat menjalankan puasa dan tidak ada beban. Karena kita dipuasakan bukan kita puasa, sama dengan kita diwudlukan bukan kita yang mewudlukan.

maka kita terus sadar Allah dan sadar Allah kita kampanyekan terus sadar Allah ini karena daya dari sadar Allah ini, Allah akan menuntun kita sendiri untuk ke arah bertakwa.

kampanye sadar Allah

kampanye sadar Allah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *