ikuti nafas dengan dzikir capai zero dengan mudah

mengikuti berarti pasrah, pasrah berarti zero. nafas adalah kehendak Allah maka ikuti geraknya yaitu keluar dan masuk dengan dzikir huu dan Allah. Anda akan dibawa Allah memasuki ruang ruang spiritual yang belum pernah anda mencapainya. Allah maha berkehendak bagi siapapun yang melakukan dzikir kepada Nya, kehendak Allah yaitu kita dikehendaki Allah. Ketika kita dikehendaki Allah maka kita akan diajarkan berbagai macam rasa kedekatan dengan nya bahkan rasa yang tidak berasa.

rasa yang tidak berasa yaitu suatu keadaan terpisah dari jasad, terpisah pikiran dan terpisah dari rasa. anda akan merasakan keadaan yang….. “(saat saya menulis saya menghela nafas panjang….)” …. anda akan merasakan kelegaan emosi yang amat sangat.

dzikir Huu Allah ini sangat cepat sekali mencapai keadaan “dikehendaki Allah”. tidak ada cara lain kecuali dengan cara ini.

Nantinya sholat kita dan dzikir dzikir kita yang lainnya akan dapat diperbaiki dengan dzikir yang satu ini. anda akan dapat sholat dengan keadaan kosong zero, yang selama ini anda sulit untuk mencapainya. dengan cara ini anda akan dapat mencapai keadaan zero dengan amat sangat mudah.

saya merasakan sendiri betapa metode peninggalan para wali ini sangat mujarab. kita tidak diajak untuk sakti, kita tidak diajak untuk bisa menyembuhkan, kita tidak diajak untuk mencapai maqom maqom tertentu, kita hanya diajak untuk kembali berserah kepada Allah secara total. SESUNGGUHNYA HIDUP DAN MATIKU UNTUK ALLAH.

mati dalam hidup, hidup dalam kematian

hidup dan matiku untuk Allah

mari saudaraku untuk mengamalkan amalan yang mulia ini. saya sedang belajar maka saya mengajak saudaraku semua untuk belajar sadar Allah setiap saat dengan dzikir ini.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

17 thoughts on “ikuti nafas dengan dzikir capai zero dengan mudah

  1. Pak Setiyo zikir HU dan Allah. Beginikah caranya
    1. Tarik nafas sebut Hu melalui hidung.
    2. Lepas nafas sebut Allah
    3. Disebut dalam hati @ ingat sahaja.
    4. Keluar nafas melalui mulut atau hidung?
    Mohon infonya lebih lanjut.

  2. sesungguhnya Allah S.W.T itu dekat dengan kita, meliputi segala-galanya.semoga kita diberikan petunjuk, amin

  3. Asalamu’alaykum pak ustadz
    saya mohon doa restu dan izin (ijazah) mengamalkan zikir nafas kepada ustaz Setyo
    nuhun..

  4. Saya baru belajar dengan membaca dan mendengarkan yang sudah dibuat Pak Setyo dalam blog ini. Terima kasih.

  5. Assalamualaikum pak Setiyo…..ada yang mau saya tanyakan pak : apakah berbeda bila kita dzikir dengan menyebut terlebih dahulu ALLAH kemudian melepas nafas dengan menyebut HU pak ?. Hatur Nuhun pak….

    • waalaikum salam wr wb Pak dody, keluarnya nafas bunyinya seperti Allah dan masuknya nafas bunyinya seperti Huu , dan ini tidak nyaman jika di balik. Coba bapak coba pasti pusing

  6. Assalamu’alaikum pak ustad, saya mhon izin dan restu pak ustad untuk saya amalkan, mdh”an Allah SWT meridhai kami semua.. amin.

  7. Aslmkm pak,

    Mohon maaf sy ingin tahu beda antara keluar masuk nafas dari HIDUNG dan MULUT,sedangkan dua saluran ketemu di dlm kerongkong.
    Ada yg kata keluar masuk nafas melalui mulut aja itu buat ilmu keduniaan.
    Ada yg kata keluar masuk nafas melalui hidung aja buat ilmu ruh.
    Ada yg kata keluar masuk nafas dari lubang hidung kanan untuk aura
    Berbagai2…
    Mohon bpk kupaskn buat kami disini .
    Wasslm

    • waalaikum salam wr wb Azmi, untuk nafas secara fitrah melalui hidung, sedangnkan mulut adalah untuk makan dan minum. kalau ada yang berteori bahwa nafas hidung untuk ruh dan nafas mulut untuk dunia saya kurang tahu tentang hal tersebut.
      mungkin ada pembaca yang bisa menjelaskan silahkan untuk sharingkan disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *