ikuti nafas dengan dzikir capai zero dengan mudah

mengikuti berarti pasrah, pasrah berarti zero. nafas adalah kehendak Allah maka ikuti geraknya yaitu keluar dan masuk dengan dzikir huu dan Allah. Anda akan dibawa Allah memasuki ruang ruang spiritual yang belum pernah anda mencapainya. Allah maha berkehendak bagi siapapun yang melakukan dzikir kepada Nya, kehendak Allah yaitu kita dikehendaki Allah. Ketika kita dikehendaki Allah maka kita akan diajarkan berbagai macam rasa kedekatan dengan nya bahkan rasa yang tidak berasa.

rasa yang tidak berasa yaitu suatu keadaan terpisah dari jasad, terpisah pikiran dan terpisah dari rasa. anda akan merasakan keadaan yang….. “(saat saya menulis saya menghela nafas panjang….)” …. anda akan merasakan kelegaan emosi yang amat sangat.

dzikir Huu Allah ini sangat cepat sekali mencapai keadaan “dikehendaki Allah”. tidak ada cara lain kecuali dengan cara ini.

Nantinya sholat kita dan dzikir dzikir kita yang lainnya akan dapat diperbaiki dengan dzikir yang satu ini. anda akan dapat sholat dengan keadaan kosong zero, yang selama ini anda sulit untuk mencapainya. dengan cara ini anda akan dapat mencapai keadaan zero dengan amat sangat mudah.

saya merasakan sendiri betapa metode peninggalan para wali ini sangat mujarab. kita tidak diajak untuk sakti, kita tidak diajak untuk bisa menyembuhkan, kita tidak diajak untuk mencapai maqom maqom tertentu, kita hanya diajak untuk kembali berserah kepada Allah secara total. SESUNGGUHNYA HIDUP DAN MATIKU UNTUK ALLAH.

mati dalam hidup, hidup dalam kematian
hidup dan matiku untuk Allah

mari saudaraku untuk mengamalkan amalan yang mulia ini. saya sedang belajar maka saya mengajak saudaraku semua untuk belajar sadar Allah setiap saat dengan dzikir ini.