Ilmu gerak reflek

Tubuh kita memiliki kecerdasan untuk bergerak dia bisa bergerak tanpa kendali dari pikiran kita namun kita bisa sadar 100% atas gerakan yang muncul. Gerak ini dapat dimunculkan jika kita benar-benar total kepada Allah. Sikap masa bodoh dengan gerakan yang muncul akan semakin memperkuat gerakan itu untuk bergerak. Latihan gerak reflek akan memberikan dampak yang sangat positif bagi diri yaitu munculnya suatu gerak yang tidak hanya tubuh saja namun juga gerak reflek lainnya seperti berpikir reflek, bicara reflek dan seterusnya. Tentunya akan lebih sulit melakukan bicara reflek dari pada gerak fisik yang reflek. Oleh karena itu latihan gerak reflek ini dimulai dari gerak fisik terlebih dahulu. Gerak fisik ini jika terlatih akan menimbulkan suatu kemampuan gerak reflek lainnya.
Cara melatihnya cukup sederhana yaitu dengan menyambungkan hati kita kepada Allah, semakin kuat sambungan semakin kuat lagi. Hingga terasa dalam tubuh ini guncangan yang ditimbulkan dari hentakan menuju kepada Allah. Ketika muncul gerak reflek ini ikuti saja kemana gerakan yang muncul. Yang penting dalam diri kita adalah terus fokus kepada Allah, Allah yang mana yaitu Allah yang tidak dapat diperspesikan dengan apapun
Latihan gerak reflek ini akan membawa pada kesadaran diri yang bukan aku atau bukan ego lagi tapi kesadaran murni yaitu kesadaran fitrah yang asli. Bisa digambarkan sebuah kesadaran yang dimiliki seorang bayi.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *