Ingin kaya memaksa saya untuk bergantung kepada Allah

Munculnya teori tentang attraction, atau munculnya film the secret yang berbasis LOA membawa sebuah perubahan ribuan mind. orang ramai ramai berpikir untuk kaya dan berpikir bagaimana bisa mencapai uang milyaran rupiah. sayapun termasuk orang yang terbius oleh teori LOA ini. Tapi sekian tahun mempraktekan hasilnya tidak seperti yang saya bayangkan. yang ada adalah kegagalan, dan kegagalan. sayapun mencari sebabnya kenapa ?. satu hal yang membuat saya tersadarkan diri bahwa tujuan hidup saya memang tidak untuk uang. Sayapun berlanjut memikirkan, lalu bagaimana caranya jika tujuan hidup saya tidak untuk mencari tapi saya bisa kaya raya?. Allahpun menjawab, gunakan LOA untuk mendakat kepada Ku, jangan kau gunakan LOA untuk mendapatkan selain KU.

memahami Jawaban Allah tersebut akhirnya memahamkan saya bahwa saya harus kembali kepada fitrah saya hidup yaitu untuk kembali kepada Allah, saya harus menjadi khalifah Allah, dan saya menjadi abdi yang beribadah kepada Allah.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

3 thoughts on “Ingin kaya memaksa saya untuk bergantung kepada Allah

  1. Assalamualaikum, Alhamdulillah, satu pencerahan yang terbaik dpd Us Setiyo. Terima kasih Us Setiyo. Semoga Allah terus memberikan ilham taqwa kpd Us dan semoga dapat manafaat daripada perkongsiannya, aamin…

    • waalaikumsalam wr wb kak Noor, terimakasih doanya semoga Kak Noor dan keluarga di rahmati Allah SWT amin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *