inti ajaran Ust Abu Sangkan

inti dari ajaran ustad abu sangkan ada di buku pertama beliau yaitu di buku Berguru KEpada Allah… jadi kalau sudah sholat khusyu saya sarankan untuk memperdalam lagi di buku berguru kepada allah buku ini menjelaskan secara detil baik syariat hakikat dan makrifat tentang metode patrap….so tunggu apa lagi cepat dapat kan bukunya sebelum habis….

0 thoughts on “inti ajaran Ust Abu Sangkan

  1. Saya begitu tersentuh ketika membaca buku berguru kepada Allah karya abu sangkan dan saya juga ingin lebih mengenal allah dengan ilmu hakikat makrifat yang benar

  2. Luar biasa itu kesan yang pertama yang muncul dalam hati saya. barangkali dulu saya hunting kemana2 ternyata dengan resep jitu ustad dalam buku berguru kepada Allah, ternyata saya menemukan Dia ada disini sangat dekat dengan dalam diri ini. terima kasih ustad

  3. Masih tidak ya buku berguru pada Allah? Soalnya didaerahku manokwari tdk ada.tolong beri tahu aku dn gimana cara memesanya?

  4. Saya begitu terkesan dengan adanya tayangan indahnya sholat di Metrotv, saya bisa belajar bagaimana bisa khusyuk dalam sholat, dan bagaimana bisa lebih dekat dengan Allah SWT.
    Terima Kasih

  5. usul nih, gimana kalo pasword di “download mp3 ceramah ust Abu Sangkan” di hilangkan ja paswordnya. jadi ga bsa dengerin ceramah deh!

  6. buku berguru kepada allah sekar4ang langka dan banyak di.cari untuk bapak di manokwari nanti setelah cetak lagi…bisa pesa ke saya…
    untuk password… maaf kami belum bisa on air kan…

  7. Saya sdh tdk sabar lagi utk memiliki buku berguru pada ALLAH, penasaran bangeet… Kira2 kpan ya cetak ulangnya mas pur..? Semua toko buku di manokwari saya cari tp tdk ada. Oh ya teman2 yg punya buku berguru pada Allah, kalau boleh saya minta copyanya. Smg jd amal baik anda

  8. Saya kemarin melihat-lihat di beberapa toko buku di Yogyakarta, masih ada yang menjual Buku Berguru Kepada Allah, malah buku Spiritual salah kaprah juga sudah ada kok.

    Silakan kunjungi blog saya di shalatkhusyu.wordpress.com

  9. Subhannallah Ya Allah Yang Maha Mengetahui akan kesempurnaan hidup ini .Saya sangat terkesan dengan semua ajaran dari Ustad Abu karena dari semua yg beliau ajarkan atau yg ditulis menggambarkan suatu kedamaian yg hakiki jauh dari panasnya angkara yg sedang menyelimuti kehidupan manusia di muka bumi ini. Semoga ustad Abu selalu berjalan dalam kapasitas sebagai manusia yang isnsan, jauh dari langkah yg menyebabkan hilangnya Maha Nur dikarenakan tindakan yg tidak sesuai dgn jatidiri manusia aminn…

  10. Ada yang bisa bantu saya untuk mendapatkan buku “Berguru Kepada Allah”, lokasi saya di Cilegon – Banten.
    Tambahan mungkin kalo mau baca juga novel karya Andi Bombang yang terakhir juga bagus tuh (novel yang bermuatan tasawuf) kalo tidak salah judulnya “Dan, Dialah Sebenarnya Dia”

  11. Ass, Pak Abu Sangkan. Saya sangat mengharapkan bapak bisa mengisi acara seminar kami para mahasiswa Bimbingan dan Konseling Islam di STAIN batusangkar pada bulan November. Apakah bapak menyediakan waktu untuk kegiatan kami ini?
    Kami ingin mengeksplorasi tentang Psikologi Transpersonal. Syukron.

  12. Saya cuma pernah melihat Ust. Abu Sangkan di Metrotv. Saya yakin, beliau akan menjadi pelopor Kebangkitan Islam di Asia Tenggara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *