Investasi anak, cucu, cicit…dst

investasi tidak hanya di dunia saja namun juga di akhirat kelak. mencentak generasi penerus kita dengan kebajikan…

hidup kita sekarang ini tidak lama taruhlah 50-70 tahun suatu waktu yang sangat pendek dan sangat cepat. amaliah yang kita lakukan pun kadang tidak sebanding dengan perbuatan kita yang tidak memiliki nilai ibadah atau bahkan malah mengurangi…

mencontoh investasi di dunia bisnis.. kenapa kita tidak investasi amaliah jangka panjang. anak turun kita merupakan investasi yang tidak terbatas… semakin banyak anak turun kita dan semakin banyak amaliah yang dilakukan anak turun kita tentunya akan semakin manambah keuntungan yang kita dapat.. istilahnya pasif income lah..

investasi ini tidak pernah merugi, kalau pun tidak jadi investasinya maka resikonya cuma tidak untung gitu saja..

jenis investasi yang paling mudah dan sangat menguntungkan adalah investasi yang diwajibkan dalam agama , maksudnya investasi mengajarkan apa yang diwajibkan oleh agama, seperti sholat sedekah dan lain lain.  nah.. jenis yang  paling menguntungkan adalah investasi  sholat, jadi kita mengajarkan sholat pada anak kita, nanti anak kita melakukan sholat maka kita akan mendapatkan pahala sholat tanpa kita sholat, kemudian anak kita mengajarkan sholat kepada  cucu kita . dan cucu kita mengajarkan sholat , anak kita mengajarkan sholat… maka kita  dapat  dua  pahala sholat tanpa menjalankan sholat demikian seterusnya  hingga anak turun kita sampai hari kiamat… wah.. lumayan kan hasilnya….

maka ajarkan anak anak kita untuk sholat sedini mungkin terutama sholat yang khusyu ….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *