Rasulullah dalam perjuanganya mendapatkan dukungan penuh dari Siti Khadijah berupa harta yang dimilikinya, selain juga dari seluruh harta yang dimiliki oleh Rasulullah sendiri. sangat mustahil Rasulullah miskin, karena perjuangan menegakkankalimat tauhid membutuhkan biaya yang tidak sedikit. hal ini menjadi pelajaran yang sangat berharga bagi umat untuk meniatkan diri terbebas dari kemiskinan, membebaskan diri dari ke fakiran…

bangkitlah umat bukan dengan memperbanyak pengajian tapi bangkit dengan amal usaha, dengan action. kita lihat sudah berapa lama kita pengajian, sudah berapa kali seminggu kita pengajian dan apa dampaknya, ilmu tidak akan bermanfaat, ilmu sedikit tapi amal banyak itu yang dibutuhkan. lebih baik mendirikan jamaah amal soleh dari pada jamaah pengajian, yang sabtu pagi, rebo pon, malam jumat kliwon dsb….

mari action saling bersilaturahmi berbagi rejeki sesama umat islam, berbisnis sesama umat islam ….motivasi berwirausha dengan mengandalkan Allah sebagai pemiliki rejeki..