Itikaf ramadhan saatnya “melunasi hutang di bank”

jadi orang itu realistis saja …. tidak perlu tinggi tinggi, Allah berfirman bahwa turunnya malaikat dan Ruh hanya diperuntukkan bagi siapapun yang memiliki urusan dengan Allah. Nah Ini kan kesempatan bagi kita untuk menjadikan hutang yang belum lunas agar segera bisa lunas… sebab apa, sebab membayar hutang adalah perintah islam yang sangat tegas, orang mati mati masih hutang maka tetap saja diperhitungkan.

jadi itikaf ramadhan kita mohon kepada Allah agar mendapatkan petunjuk karena memiliki masalah yaitu hutang. sampaikan saja kepada Allah bahwa hutang ini adalah masalah saya saat ini dan saya akan segera melunasinya karena perintah Allah SWT.

baik cara singkatnya. duduklah diam di masjid. sampaikan masalah dan sampaikan bahwa saya menyelesaikan hutang ini karena menjalankan perintah Allah dan berjanji tidak akan hutang lagi. kemudian tunggu dalam diam ya minimal diam 1 jam. Diamnya dengan terus menerus menyampaikan masalah tersebut kepada Allah. Jangan bergerak sedikitpun termasuk bibirnya. jadi sampaikan saja dalam hati. jika nanti ada petunjuk dari Allah (artinya anda mandapatkan apa yang di bawa malaikat dan ruh untuk solusi anda dari allah) maka segera jalankan dan ikuti petunjukknya itu.

 

ok semoga hutang anda akan segera lunas amiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *