jadikan shalat sebagai mesin penarik uang

terserah mau komen apa, yang jelas kita hidup butuh uang, apalagi ibadah sangat butuh uang. Haji uang yang kita butuhkan tidak sedikit, sebentar lagi korban jelas kita sangat butuh uang harga sapi yang mencapai 16 juta rupiah perekor jelas bukan uang yang sedikit. Jika anda sering mengikuti pengjian ust Yusuf Mansyur jelas anda akan butuh uang yang tidak sedikit untuk bisa mengikuti apa yang beliau sampaikan yaitu mengenai sedekah. Baik karena kita butuh uang yang tidak sedikit maka saya sarankan untuk menjadi sholat sebagai mesin penarik uang. bagaiman caranya

caranya adalah dengan berdiri shalat, rukuk , itidal dan sujud, serta yang penting adalah iftirasy.

ketika anda berdiri maka sebenarnya anda berniat untuk terus beribadah memiliki umur panjang dan bisa melaksanakan semua perintah Allah SWT. INi sangat penting agar anda memiliki niat yang kuat, memiliki visi yang jelas dalam hidup, bagaimana Allah memberikan rejeki yang berlimpah kepada orang yang tidak memiliki visi? nah berdiri dengan tegak dan lurus, seolah anda siap untuk menerima rejeki berlimpah.

ketika anda rukuk sebenarnya anda menerima apapun keadaan anda, kalau anda guru ya anda akan patuh sebagai guru, kalau anda sopir becak ya anda patuh sebagai sopir becak dan lainnya. Ruku sangat penting sebagai daya penarik uang, dengan keadaan rukuk demikian maka sebenarnya kita tidak bergantung dengan usaha kita tapi kita bergantung kepada Allah. apapun usahanya itu hanya sebagai syarat hidup saja sebagai jalan kita berbuat baik dengan manusia yang diperintahkan Allah. kita tetap beryakinan bahwa Allahlah yang membagikan rejeki bukan karena pekerjaan kita. makanya kita harus menjalankan tugas hidup kita dengan baik agar Allah memberikan rejeki. Nah ini kita lakukan ketika kita rukuk.

kemudian ketika anda berdiri itidal maka anda bersyukur kepada Allah karen anda telah dijadikan hidup syukur anda wujudkan dengan mengakui bahwa Allah Dzat yang patut di puji. daya Syukur untuk bisa menarik uang sangat kuat, makanya itidal ini harus dilakukan dengan benar agar apa yang kita inginkan menjadi kenyataan agar uang yang kita inginkan bisa segera ada.

Kemudian anda sujud, sujud ini anda meniadakan kekuatan apapun yang anda miliki kalau anda guru hilangkan kepintaran kita, kalau kita pejabat hilangkan “ego” jabatan dan seterusnya sampai kita hilangkan siapa kita , kita hilangkan “purwanto” kita kita hilangkan ego kita hingga benar benar nol (aplikasi manfaat belajar dzikir nafas level 4). ini penting agar uang yang kita tarik bukan berasal dari ego kita tapi dari Ego Allah, sehingga memiliki kekuatan daya tarik yang lura biasa. Nah disinilah letak kunci pengalihan kekuatan daya magnit penarik uang. semakin kita menyerahkan kekuatan itu pada Allah maka semakin kuat daya penarik uang.

kemudian ketika duduk iftirasy, ketika anda membaca setiap doa maka sampaikan kepada Dzat yang “luar Biasa” tadi, limpahkan kekuatan pewujudan doa tadi keapda Allah, terutama untuk masalah uang adalah ketika anda berdoa warzuqnii, berilah hamba rejeki.

baik, beberapa tips diatas tentang shalat untuk penarik uang silahkan dijalankan agar rejeki anda lancar semua, anda bisa berhaji, anda bisa berkorban tahun ini, anda bisa berumrah, dan anda bisa menyantuni anak yatim. saran saya tetap ihlas dalam shalat agar apa yang saya tulis di atas dapat membuahkan hasil

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

5 thoughts on “jadikan shalat sebagai mesin penarik uang

  1. Tanpa sebiji pun dalil dari kitab dan sunnah. Dengan petunjuk siapakah anda berbicara tentang agama? Kasihani drimu, Pur. Semakin hari ente semakin sesat saja.

  2. Maksudnya pak Purwanto itu, jadikan “salah satu fungsi” sholat sbg mesin penarik uang, bukan selalu berniat sholat utk menarik uang. Tulisan pak Pur ini insyaallah hanya bisa dipahami oleh orang2 yang punya ilmu yang luas dan hati yang ikhlas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *