jadikan tujuan hidup anda untuk berdzikir kepada Allah

diri kita memiliki kemampuan yang sangat terbatas. Apa yang kita prioritaskan, maka akan menjadi terdepan dalam diri kita dan akan menjadi sesuatu yang akan selalu kita lakukan. Seperti dalam hal dzikir nafas ini , kalau kita belajar dzikir nafas namun tidak menjadi tujuan utama maka kita akan sering lupa dan sering tidak mengingat Allah. maka Dzikir ini agar selalu kita lakukan dalam setiap waktu selama 24 jam maka  mengingat Allah menjadi nomor satu.

menjadikan dzikir nafas ini menjadi nomor satu ini adalah dengan mengingatkan diri kita sendiri bahwa tujuan kita utama dalam hidup adalah untuk menyadari Allah. Misalnya bangun tidur kita harus mengingatkan diri kita bahwa dzikir adalah tujuan utama dalam hidup saya. Sesuatu tergantung dari niat jika niatnya tidak kuat dan niatnya tidak di utamakan di dipan maka kita akan sering lupa dengan apa yang kita niatkan. Untuk itu sebelum kita berdzikir niatkan bahwa kita berniat slama 24 jam.

Dzikir nafas adalah metode untuk bisa menjaga dzikir selama 24 jam, sebenarnya anda tidak memerlukan dzikir nafas lagi ketika anda sudah bisa berdzikir kepada Allah selama 24 jam. seperti hal nya ketika anda belajar al quran dengan metode iqro, maka ketika anda sudah bisa membaca al quran anda tidak perlu lagi menggunakan metode iqro. tapi jika anda belum bisa berdzikir kepada Allah selama 24 jam maka saya sarankan anda untuk melatih diri anda dalam berdzikir dengan menggunakan metode dzikir nafas.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *