Jaga kebersamaan anda dengan Allah dengan dzikir nafas

Rasulullah dalam salah satu hadistnya Beliau bersabda bahwa perbedaan orang yang tidak berdzikir seperti bangkai yang berjalan. hadis ini sepertinya mewajibkan kita untuk selalu berdzikir kepada Allah, bagaimana tidak wajib …. kalau orang yang tidak berdzikir disamakan seperti bangkai yang berjalan. Apakah kita bangkai ? bukan kan, bangkai adalah anggapan yang sangat jelek pada diri manusia yang masih hidup, dimana bangkai sama dengan orang yang mati, orang yang tidak ada kesadaran, orang yang tidak berfikir ya benar sama dengan orang mati.

Dzikir nafas menawarkan suatu cara agar kita selalu sadar Allah dan selalu berdzikir kepada Allah. Dzikir sadar tidak sekedar mengingat nama nama tapi lebih jauh dari itu yaitu menyadari Dzat Allah. untuk lebih jelas tulisan saya sebelumnya tentang Dzat Allah

Dengan dzikir mengikuti nafas anda akan terjaga untuk selalu dzikir kepada Allah. anda bisa dzikir kapanpun dimanapun tanpa terganggu dengan aktivitas yang anda lakukan. cukup mudah dan tidak ribet. baik selamat mempraktekan dzikir nafas.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

2 thoughts on “Jaga kebersamaan anda dengan Allah dengan dzikir nafas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *