Jaga sadar Allah

ada satu ayat yang menyebutkan bahwa barang siapa yang sadar Allah maka Allah akan selalu mengingatnya. Ayat ini tentunya sangat kita kenal, maka mari kita selalu sadar Allah agar Allahpum selalu mengingat kita. kesadaran ini yang akan membuat Allah menjaga kita, menjaga kita dariĀ  gangguan apapun. Jika kita benar benar sadar Allah maka mahluk manusia jin dan syetan yang berupa bisikan was was tidak akan dapat masuk dalam kesadaran kita, ya karena kesadaran kita sudah kita isi dengan sadar Allah.

Orang yang benci dengan kita secara bawah sadar akan sangat membahayakan kita maka kita harus naik di atas tingkat yaitu tingkat di atas sadar. Dengan di atas sadar ini kita tidak akan dapat diganggu karena memang wilayahnya berbeda.

baik mari kita sama sama jaga kesadaran kita dengan dzikirnafas tentunya. ya cara sadar Allah dengan dzikir nafas akan memudahkan kita untuk bisa sadar selama mungkin, kita usahakan selama 24 jam. Woo 24 jam. bagaimana kalau tidur, kalau tidur ya kita awali dengan dzikir nafas dan meninggalkan tubuh kita dan biarkan tubuh kita terrtidur …. insya Allah nanti kita akan bangun dengan keadaan yang lebih fresh dan tidur yang nyaman dan itu sudah terhitung tidur dengan sadar Allah.

menjaga kesadaran akan Allah dengan terus menerus untuk lupa sadar, lupa sadar dan lupa sadar lagi, begitu terus, semakin kita sering menyadari maka nantinya akan menjadi automatic untuk selalu sedar.