jangan memilih islam … karena mengajarkan kemiskinan..

terkesan dengan sepenggal cerita dari Antoni syafei ketika di beri kebebasan memilih agama dari orang tuanya… demikian kisahnya :….

NIO GWAN CHUNG ingat benar. Puluhan tahun silam, di rumah keluarganya di Sukabumi, Jawa Barat, ayahnyalah yang memulai percakapan.
”Nio, kamu boleh masuk agama apa saja. Konghucu atau Kristen, silakan. Buddha, silakan. Bahkan, kalau kamu anggap ateis itu baik, juga silakan!”
Nio terdiam.
”Hanya satu pesanku,” ujar sang ayah, serius. ”Jangan masuk Islam!”
”Kenapa?”
”Orang Islam itu miskin-miskin. Sandal di musala pun dicuri.”
Nio terperangah….!

Belakangan, Nio Gwan Chung justru menjadi seorang ulama. Kita lantas mengenalnya sebagai Syafei Antonio, pakar ekonomi syariah. Setelah memeluk Islam, Syafei memang tak menjadi orang kaya raya.

antonio syafii

ternyata islam tidak mengajarkan kemiskinan bahkan sebaliknya… pemutar balikan bahwa dunia adalah musuh yang harus diperangi, kekayaan yang harus dijauhi dan dibenci, dan  kegiatan dunia dapat menyesatkan merupakan propaganda ZIONIS agar muslim tetap miskin dan tetap kerdil….. semoga cerita pak Antonio ini menjadi pelajaran bagi kita umat islam agar semangat mencari kaya banyak harta yang melimpah… yang nantinya tidak hanya korban kambing saja atau korban sapi urunan.. tapi bisa korban sapi secara sendiri.. danini membutuhkan harta dan kekayaan…..

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

4 thoughts on “jangan memilih islam … karena mengajarkan kemiskinan..

    • setuju pak…. islam agamanya orang kaya, bagi yang masih miskin segera niatkan diri untuk kaya dan mengkayakan orang lain…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *