jangan mempersempit rejeki dengan kekhawatiran kita

pernah merasa khawatir … pernah dievaluasi bagaimana aliran rejeki kita? nah pasti agak seret kan, baiklah mari kita bicarakan kenapa kahawatir bisa mempersempit rejeki kita. rejeki adalah pemberian dari Allah dimana kita yang diberi harus memiliki wadah yang cukup untuk menerima rejeki tersebut. yang saya maksud wadah disini adalah kemauan kita keterbukan kita dan kesiapan kita untuk menerima rejeki yang datangnya dari Allah.

maka kunci pertama untuk mendapatkan rejeki adalah dengan membuka hati kita, membuka pikiran kita dan yang paling penting adalah membuka jiwa kita. berarti anda harus bahagia, bersyukur dan sikap positif lainnya, sebab untuk dapat membuka hati kita dan jiwa kita adalah dengan perasaan yang positif, dari sinilah nantinya ketika Allah memberikan rejekinya kita sudah siap menerima dan kita sudah siap wadahnya.

sekarang bagaimana kekhawatiran kita dapat mempersempit rejeki. khawatir adalah tidak percaya dengan Allah. terutama tidak percaya dengan perbuatannya Allah, sikap ini akan berdampak kepada prasangka negatif kepada Allah dan kalau sudah kita berprasangka negatif kepada Allah maka kita akan mengalami sesuai dengan apa yang kita prasangkakan kepada Allah. khawatir ini tidak dapat rejeki, khawatir bagaimana nanti bayar ini dan itu… khawatir ini adalah pembunuh pertama dari turunnya rejeki. so jangan khawatir dan jalani segala sesuatu dengan bagaimana seharusnya.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

2 thoughts on “jangan mempersempit rejeki dengan kekhawatiran kita

  1. terima kasih, artikel sederhana namun mempunyai arti yang sangat mendalam. Alhamdulillah saya sangat bersyukur..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *