Jangan Meremehkan Dzikir Nafas

dzikir nafas, kelihatan sederhana, tapi luar biasa. Dari proses awal sudah membawa daya. Awal pergerakan, saya di usir guru saya sendiri yang nota bene dia yang mengajarkan dzikir nafas, dijauhi teman teman yang pada awalnya belajar kepada saya, karena mereka mendapatkan informasi yang salah dari guru saya sendiri, tentang dzikir nafas yang saya sampaikan. Tapi dari awal Allah sudah mempersiapkan segala sesuatunya, sehingga keadaan waktu awal itu membuat saya berani dan tetap akan melanjutkan dakwah dzikir nafas. Saya menyadari bahwa daya dzikir nafas ini bukan main main, sampai guru saya saja mengusir saya , teman teman menjauhi saya, yang awalnya mereka kumpul bareng kemudian tidak datang lagi di majelis yang saya buat, adalah suatu tanda dari Allah bahwa saya harus lebih lurus ke Allah, tinggalkan guru manusia beralih ke Guru Sejati yaitu Allah SWT. Tinggal teman teman dan ajaklah teman teman baru  yang mau lurus ke Allah.

Saya oleh seperti pensil yang selalu diperuncing ujungnya. semakin hari semkain runcing, kalau dulu diruncingkan sampai mendapatkan pelajaran  sibghoh itu bukan hal yang cuma cuma, bukan dari baca buku, bukan belajar dari manusia, tapi langsung Allah dan Quran sebagai referensi membenarkan tentang perjalanan itu, sehingga menjadi suatu pelajaran yang dapat di pahami. Setelah itu, saya di peruncing lagi (ibarat pensil) dengan 3T yaitu tasbih tahmid dan takbir,… dan ini pun masih proses peruncingan saya tidak tahu setelah ini pelajaran apa yang akan saya dapat dari Allah mengenai 3T. Masih adalagi peruncingan yaitu ATP, kalau ATP ini ibarat ikut perguruan bela diri ,  kena pukulan tendangan,  latihan yang terus menerus dan latihan latihan yang saya anggap berat harus saya hadapi. tapi alhamdulillah pelajaran demi pelajaran dari ATP ini semakin jelas dan pertolonga ghoib dari Allah mulai jelas dan seolah Allah mengajarkan bagaiamana cara Allah memberikan pertolongan ghoib-Nya

beberapa waktu terakhir ini mungkin ada sebulan yang lalu, dorongan untuk lebih membuat teman teman  serius berlatih semakin meningkat, mungkin ini kebawa oleh leda lede nya teman teman dalam belajar, proses yang di dapat lama, tidak serius dan banyak ngalor ngidulnya serta minim praktek DNSA 3T dan ATP, kemudian Allah memberikan tanda untuk mengadakan baiat bagi yang benar benar ingin belajar dan mendalami konsep DNSA 3T dan ATP sebab memang ketiganya harus dijalankan dengan serius dan sungguh sungguh. Tanda itu saya dapat sendiri dengan adanya dorongan yang kuat sampai Allah memberikan cara cara bagaimana membaiat ala DNSA 3T dan ATP (tidak sama baiat thoriqoh atau ijazah amalan) juga tanda dari orang lain, seperti Mbah Bejo atau Pak Zein beliau menceritakan ketika ber DN mendapat tanda saat nya DNSA 3T dan ATP dilakukan Baiat.  Pak Purwadi angkatan pertama baiat, 3 hari sebelum baiat ketika DN mendapatkan tanda bahwa sebentar lagi akan ada yang memberi wejangan kepada Beliau, tapi Beliau tidak tahu siapa yang memberi wejangan itu, setelah di Baiat Beliau baru sadar ternyata tanda itu adalah perintah untuk mengikuti baiat.

Saat ini saatnya menjalankan semua teori dan konsep, yang tidak berjalan, yang menentang, apalagi yang tidak serius belajar, akan tertinggal. Masing masing kita khususnya saya terus berjalan menjalankan apa yang Allah perintahkan yaitu DNSA 3T dan ATP. setiap saat kita harus amalkan DNSA 3T dan ATP semampunya sekuatnya. jatuh bangun jatuh bangun , hanya dengan begitu kita akan meningkat spiritualitas kita, akan meningkat ketakwaan kita kepada Allah dan kita buktikan sama sama pertolongan Allah SWT.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.