jangan percayakan anak pada pembantu tapi percayakan kepada Allah

seringkali hati kita merasa tenang jika anak kita sudah diasuh pembantu atau baby sitter, tapi pertanyaan nya apakah mereka bisa kita percaya??? okelah mereka (pembantu) sudah berpengalaman, menunjukkan sikap sikap bisa dipercaya, dan profesional… namun jika kita lebih lanjut…. apakah pembantu bisa menyelamatkan anak kita ketika dia jatuh? apakah pembantu bisa mendidik ruhani anak kita, apakah pembantu bisa menghindarkan anak kita dari virus penyebab penyakit sehingga anak kita sakit? saya kira tidak sejauh itu. kalau dipikir pikir kita pun tidak mampu … apalagi pembantu kan gitu… nah untuk itu yang bisa mengatasi semua itu adalah Allah , jadi percayakan anak kita kepada Allah.
bagaimana mempercayakan anak kita kepada Allah. caranya gampang… cukup setiap pagi kita usap kepala anak kita, belai anak kita, kemudian kita sambungkan hati kita kepada Allah dan kita berdoa… ya Allah saya titip anak saya, didik dia, dan pelihara dia….. lakukan ini dengan penuh kasih sayang .
mempercayakan kepada maha yang Bisa Dipercaya ini sangat penting karena kadang walalupun kita sudah percaya dengan pembantu kita masih merasa khawatir dengan anak kita dan ini kan jelas membuat hati kita tidak tenang.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *