jika Allah mengajarkan sesuatu

Jika anda sedang diajarkan Allah tentang sesuatu maka anda akan mengalami sesuatu. Orang bilang ada hikmah di balik musibah. Allah mengajarkan tidak melalui kata kata, Allah mengajarkan tidak melalui bahasa, tapi Allah mengajarkan dengan perbuatan Allah. Misalnya kita diajarkan tentang bagaimana bergantung kepada Allah maka kita akan diperbuat seperti Siti Hajar, ditinggalkan oleh siapapun agar dia bergantung total kepada Allah. Demikian pula kita. jika kita diajarkan tentang bergantung kepada Allah maka Allah akan membuat orang lain meninggalkan kita, teman teman kita meninggalkan kita, agar kita bergantung kepada Allah SWT.

JIka Allah mengajarkan sesuatu maka kita harus mampu untuk melihat apa tujuan dan manfaat Allah mengajarkan sesuatu itu. Tangkaplah maksud Allah dengan memahami kejadian kejadian yang ada di depan mata kita.

baiklah jika Allah mengajarkan sesuatu maka sambutlah dengan kesiapan diri kita untuk menerima pengajaran tersebut.

Dengan dzikir nafas yang anda janlankan yaitu dengan mengikuti nafas (bukan mengatur nafas) maka anda akan lebih peka dengan kehendak Allah. Anda akan paham bagaimana Allah itu mengajarkan kita sesuatu.

selamat berdzikir dan menerima pengajaran dari Allah SWT

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *