Jika anda sudah bisa mendengar nafas anda berdzikir Huu Allah

Nafas diciptakan Allah sebagai mahluk yang taat kepada Allah (bukan taat pada kita), nafas ini kalau kita dengarkan dengan seksama maka dia akan berdzikir Huu dan Allah. ketika nafas masuk nafas berdzikir Huu dan ketika nafas keluar berdzikir Allah.

stop….

dalam membaca tulisan saya ini , saya tidak memaksa anda untuk percaya dengan apa yang saya sampaikan. tulisan ini khusus bagi anda yang sudah mencapai keadaan dimana anda sudah dapat mendengarkan suara dzikir nafas. Jadi silahkan berhenti membaca jika anda menolak atau belum sampai pada level mendengar suara nafas.

_____

keadaan ini dapat anda capai dengan jalan latihan rutin berdzikir , jika anda sudah sering melatih pada level 3 maka anda akan dapat mendengarkan nafas anda berdzikir Huu dan Allah.

dibawah ini salah satu testimoni jamaah dzikir nafas yang disampaikan kepada saya

pak Andi

Alhamdulilah sdh bisa mendengar pak pur.. Tapi semakin khusuk kuping semakin berdengung kuat. Tadi sehabis sholat magrib saya lakukan DN,trus saya melihat sebuah jembatan.. Tapi saya blm berani menyeberangi nya. Apa itu suatu pertanda? 
Trus gimana biar bisa lebih dekat/menuju allah..terkadang rasa khusuk saya hilang timbul! Mohon bimbingan nya pak pur..?

Pengalaman ini bukanlah rekayasa atau di buat buat, pengamalan ini buah dari menjalankan dzikir nafas.

 

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *