Jika ber Dzikir Nafas lalu mendapatkan maunah, so..

beberapa jamaah DN ada yang anti pati dengan namanya kesaktian dari praktek DN nya. saya tegaskan bahwa kalau itu kehendak Allah dan bukan kehendak kita maka itu syah syah saja tidak ada yang salah. malah seharusnya kita berterimakasih kepada Allah karena Allah telah memberikan kemampuan lain.

tinggal penggunaannya saja agar tetap di jalur Allah. Serta tidak fokus pada hal hal semacam itu. Biasanya ahli dzikir memiliki kecenderungan tertentu yang bisa membuat orang lain percaya untuk meminta pertolongan. nah kita tolong saja orang itu, namun tetap berprinsip laa haula walaa quwata ila billah.

justru dengan banyak menolong orang ini bisa menjadi ajang latihan keyakinan kepada Allah. ….

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

4 thoughts on “Jika ber Dzikir Nafas lalu mendapatkan maunah, so..

  1. pengalaman saya pak …dr stm saya dzikir kalimah LAA ILLA HA ILLALLOH ..selama dzikir pernah mimpi diantar seorang santri untuk menemui seorang ulama asal Magelang yg bernama: Mbah Kyai Mangli ..saya tanya seorang ustad katanya kalo mimpi ketemu ulama akan mendapat hadiah dr ALLOH SWT. suatu pagi ada orang sakit terkilir kakinya & saya pijat sembuh ..lama” saya punya keahlian pijat & mengetahui hati & pikiran orang ..mula” saya kira ada jin yg masuk kebadan saya ,sehingga saya punya keahlian pijat dan yg lainya ..saya lakukan ruqyah tp tetap ngak hilang ..lalu saya konsultasi sama seoarang ustad malah disarankan untuk menjaga sholat 5 waktu dan gunakan keahlianya untuk menolong orang banyak ..kat ustad yg lain ini karna wiridmu jd warid lalu jd waridat ..maksudnya keahlian muncul karna doa saya yg pada waktu menjalankan dzikir selalu meminta kepada ALLOH SWT agar saya diberikan ladang amal .mungkin ini yg namanya maunah pemberian ALLOH SWT .INSHA ALLOH …..mungkin pak pur bisa jelaskan terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *