JIka usia anda mendekati atau sudah melewati 40 tahun

Usia 40 tahun adalah usia kritis dimana pada usia inilah penentuan mau terus meninggalkan Allah atau kembali kepada Allah. namun bukan berarti jika sudah 50 tahun lalu tidak bisa bertaubat, bukan demikian, yang saya maksud jika pada usia 40 tahun ini kita akan lebih mudah untuk kembali kepada Allah, dimana pikiran kita hati kita dan fisik kita masih relatif kuat untuk berjuang kembali kepada Allah dengan ibadah dan memahami spiritualitas. kalau lebih dari usia 40 bisa juga, tapi akan membutuhkan perjuangan ekstra.
untuk itu saya mengingatkan diri saya sendiri dan kepada pembaca jika usia anda kurang lebih sudah 40 tahun maka mari kita bersiap siap untuk kembali kepada Allah agar ketika pada saatnya kita pulang ke Allah kita sudah jalan kemana kita akan pulang.
Rasulullah menerima wahyu juga pada usia 40 an artinya juga bahwa di usia 40 tahun inilah puncak puncaknya kematangan spiritual.
saya menawarkan sebuah cara untuk pulang ke Allah … salah satunya adalah mengikuti blog saya ini.. bukan promosi tapi memang tujuan dari blog ini adalah untuk mengajak kepada pembaca untuk menyadari dan melakukan kembali kepada Allah. saya pun saat ini juga belajar untuk terus kembali kepada Allah dan yang saya tuliskan dalam blog ini sebagian besar adalah perjalanan spiritualitas saya untuk kembali kepada ALlah.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

3 thoughts on “JIka usia anda mendekati atau sudah melewati 40 tahun

  1. Assalamualaikum WBT,
    Ribuan terima kasih saya ucapkan kepada Tuan Ustaz Setiyo kerana mengajak
    sama-sama belajar untuk kembali kepada Allah.Hanya Allah jua yang dapat membalas kebaikan Ustaz mengajar kami solat khyusuk dan mendekatkan diri kepada Allah Yang Maha Esa.Alhamdullilah.Terima kasih

  2. Alhamdulillah, mudah-mudahan kita semua senantiasa ditunjukkan oleh Allah jalan menuju kepadaNya, amin.

  3. Ass wrwbb
    Hatur nuhun mas Pur, wong nggak panjenengan ajak saja ,dari pertama aku temui blog ini, aku sudah ikuti terus tulisan panjenengan.
    Semoga mas Pur selalu sehat dan dipermudah segala urusannya oleh Allah SWT, Alfaatihah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *